Berita

DANSESKOAU TERIMA KUNJUNGAN WAKASAU SINGAPURA

Dibaca: 9 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Danseskoau) Marsekal Muda TNI Rodi Suprasodjo, didampingi oleh Wadan Seskoau Marsma TNI Edy Sunarwondo beserta staf menerima kunjungan Wakil Kepala Staf Angkatan Udara Singapura ( Royal Singapore Air Force) Brigadir General Hoo Cher Mou beserta rombongan di gedung utama Seskoau Lembang Bandung Barat, senin (30/6).

 

Dalam kunjungan singkatnya, Wakasau Singapura Brigjen Hoo Cher Mou, memuji letak Seskoau sebagai tempat yang cukup ideal untuk menuntut ilmu, karena terletak di tempat yang sejuk dan jauh dari keramaian, Sehingga para siswa dapat lebih berkonsentrasi dalam belajar. Terlebih lagi fasilitas yang menunjang kegiatan belajar mengajar yang ada di Seskoau telah dilengkapi oleh adanya gedung Wargaming, tempat para siswa mengadakan simulasi tempur.

 

Selain itu Brigjen Hoo Cher Mou juga menanyakan jumlah seluruh siswa Seskoau yang sedang mengikuti pendidikan, termasuk para siswa mancanegaranya, karena dengan adanya siswa mancanegara, keberadaan Seskoau sebagai lembaga pendidikan tertinggi di lingkungan TNI AU telah mendapat apresiasi yang baik dari para negara sahabat.

Baca juga:  Proses Belajar Mengajar Jangan Terjebak Pada Pola Rutinitas

 

Pada akhir kunjungannya Wakasau Singapura yang didampingi oleh empat orang perwira staf dari RSAF serta Kolonel Sus Ichtus Budi dan Mayor Sus Parimeng dari Markas Besar Angkatan Udara sebagai perwira pendamping, melaksanakan pertukaran cendera mata dengan Komandan Seskoau Marsda TNI Rodi Suprasodjo serta mengadakan foto bersama disertai dengan harapan ke depan hubungan ke dua Angkatan Bersenjata dan juga ke dua negara akan terjalin lebih baik lagi.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel