Berita

Danseskoau Tinjau Refreshing Atlet Paralayang di Bukit Santiong

Dibaca: 6 Oleh 10 Des 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 12 09 at 18.33.37
#TNIAU 

TNI AU. Danseskoau Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., meninjau langsung refreshing atlet paralayang yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan Serbuan Binpordirga Tahun 2021 di Bukit Santiong, Subang, Jawa Barat. Rabu (09/12/2021).

Turut hadir dalam peninjauan ini Wadanseskoau Marsma TNI Ronni Irianto Moningka, S.T., M.M., Kasgartap II Bandung Marsma TNI Budi Sumarsono, S.A.P., Kapuspotdirga Marsma TNI Fajar Adriyanto, M.Si (Han)., dan para pejabat Seskoau.

Saat ditemui di venue paralayang, Danseskoau mengatakan bahwa paralayang merupakan salah satu cabang olah raga dari Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) yang perlu terus dibina dan dikembangkan untuk menumbuhkan minat dirgantara dan mendapatkan bakat-bakat dari masyarakat sekitar untuk menggeluti olahraga ini.

Melalui serbuan Binpotdirga ini, lanjutnya, selain mengenalkan olahraga dirgantara bagi masyarakat juga diharapkan dapat mengasah kemampuan para atlet baik yang berada di bawah binaan TNI Angkatan Udara maupun klub paralayang.

“Kita semua berharap agar dimasa mendatang antusias peminat olahraga dirgantara ini semakin meningkat dan dapat menorehkan tinta emas di even nasional maupun internasional,” ujarnya.

Baca juga:  Danlanud Rsn Pimpin Sertijab Kadispers, Kadislog, Danskatek 045 dan Karumkit dr. Sukirman

Dalam kegiatan ini, diikuti atlet-atlet binaan Lanud Suryadarma, Lanud Husein Sastranegara, Lanud Sulaiman, serta klub-klub paralayang lainnya, dan salah satu atlet sekaligus pelatih paralayang yang berdinas di Seskoau yaitu Kasibintal Seskoau Mayor Sus Iman Romansyah, S.HI.

WhatsApp Image 2021 12 09 at 18.26.29

WhatsApp Image 2021 12 09 at 18.26.30 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel