Berita

DANSESKOAU TUTUP LATIHAN OLAH YUDHA I PASIS A-51

Dibaca: 7 Oleh 29 Apr 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo S.E. secara resmi menutup latihan Olah Yudha Matra I Pasis Seskoau Angkatan ke-51 di Gedung Srutasala Seskoau Lembang Bandung Barat, (26/4). 

Dalam sambutannya Danseskoau mengatakan telah mengamati dan menilai para Pasis selama latihan telah menunjukkan kesungguhan dan semangat untuk mencapai yang terbaik meskipun masih ada Pasis yang belum mau melaksanakan kegiatan ini namun Danseskoau melihat mekanisme Geladi Posko telah berjalan sesuai prosedur dan ketentuan dengan baik dan lancar. Seluruh Perwira Staf dan Perwira Siswa telah berusaha untuk tampil dan memberikan hasil yang terbaik ujar Danseskoau. 

Dalam kesempatan yang sama Danseskoau selaku pimpinan umum latihan mengucapkan terima kasih kepada para staf dan para Perwira serta para pendukung latihan sehingga pelaksanaan Latihan Posko Oyu Matra I ini berjalan dengan baik aman dan lancar, tidak lupa Komandan mengingatkan kepada Pasis Angkatan ke-51 agar terus memelihara kesehatan dan meningkatkan semangat untuk mengikuti kegiatan-kegiatan pada tahap berikutnya hingga berakhirnya masa pendidikan di Seskoau.

Baca juga:  Marsma TNI Andi Kustoro Jabat Kas Koopsau II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel