Berita

DANSESKOAU TUTUP LATIHAN OLAH YUDHA MATRA II

Dibaca: 7 Oleh 16 Jul 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo secara resmi menutup kegiatan Geladi Posko Olah Yudha Matra II di Gedung Srutasala Seskoau Lembang, Bandung Barat. Jumat (13/7).

Dalam sambutannya Danseskoau mengatakan para Pasis telah menunjukkan semangat, usaha serta kerja keras untuk mencapai hasil yang terbaik, karena melalui kegiatan ini para Pasis mendapatkan pengalaman sebagai komando latihan dan sebagai pelaku secara bergantian, sehingga dari pengalaman tersebut diharapkan dapat membekali para Pasis untuk melaksanakan Geladi Posko dalam agenda pendidikan selanjutnya.

Seperti diketahui bersama bahwa sasaran yang ingin dicapai dalam Geladi Posko ini adalah untuk memberikan pengalaman dan meningkatkan pengetahuan para Pasis dalam mengaplikasikan penyelenggaraan Geladi Posko mulai dari tahap perencanaan sampai dengan tahap pengakhiran suatu operasi sesuai dengan sistem pembinaan latihan atau petunjuk yang berlaku dilingkungan TNI maupun TNI Angkatan Udara.

Selanjutnya Danseskoau menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas segala usaha dan jerih payah seluruh Pasis Seskoau Angkatan ke-49. Namun Komandan juga mengingatkan masih terdapat beberapa kekurangan antara lain masih ada beberapa Pasis yang belum memahami secara utuh mekanisme latihan maupun skenario latihan. Untuk itu kewajiban para Pasis agar berupaya memahami kegiatan Oyu Matra II ini khususnya naskah latihan dan referensi sehingga esensi dari latihan ini dapat dipahami dan dikuasai lebih mendalam dan dikembangkan untuk bekal di kesatuan nantinya.

Baca juga:  Sertijab Dirjian Air Power, Dankorsis Dan Kapus Oyu Seskoau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel