Berita

Danseskoau Tutup Masa Orentasi dan Kukuhkan Senat Pasis Sesau A-12

Oleh 26 Jul 2019 Juli 29th, 2019 Tidak ada komentar
Danseskoau Tutup Masa Orentasi Dan Kukuhkan Senat Pasis Seau A-12
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Seskoau Marsda TNI Donny Ermawan, T, M.D.S., secara resmi menutup masa orentasi dan mengukuhkan Senat Pasis Sekolah Staf  TNI Angkatan Udara (Sesau) angkatan ke-12 di lapangan Poltak kampus Seskoau Lembang, Jumat (26/7). Sejak dibuka pada hari Selasa (16/7) lalu para Pasis Sesau menjalani masa orentasi mengenal lingkungan kampus Seskoau dan sebagai kegiatan akhir dengan berjalan di pagi hari menempuh jarah sekitar 10 km dengan medan cukup menatang mendaki dan berbelok-belok cukup melelahkan. Sedangkan agenda menarik  mengakhiri masa orentasi ini yakni pengukuhan Mayor Tek Frank sebagai ketua senat Pasis A-12.

Menurut Seskoau Marsda TNI Donny Ermawan, T, M.D.S., kegiatan orientasi sebagai proses awal kegiatan pendidikan Sesau Angkatan ke-12 TP 2019, telah para Perwira Siswa laksanakan dan lewati dengan tertib dan lancar.  Beberapa kegiatan yang dilaksanakan antara lain orientasi lembaga, pengenalan lingkungan sekitar Kampus Seskoau, pengenalan program pendidikan dari para Direktur dan para Kepala Departemen, tes awal, psikologi awal serta beberapa materi yang telah para Pasis dapatkan. Hingga puncaknya pada Jumat ini para Perwira Siswa telah dapat menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan orientasi dengan baik.

Pendidikan Sesau A-12  diikuti sebanyak 45 perwira menengah dari berbagai kesatuan TNI dan TNI AU di tanah air yang dan dipersiapkan untuk menduduki jabatan  jenjang karir yang berkompeten di bidangnya sejalan dengan program pengembangan Sumber Daya Manusia TNI AU. Pasis Sesau akan menempuh pendidikan selama 5 bulandan menerima 7 bidang studi serta sebanyak  721 jam pelajaran.

Danseskoau Tutup Masa Orentasi Dan Kukuhkan Senat Pasis Seau A-12

Danseskoau Marsda TNI Donny Ermawan, T, M.D.S. secara resmi menutup masa orentasi dan mengukuhkan Senat Pasis Sesau angkatan ke-12 Mayor Frenk (kanan) di lapangan Poltak kampus Seskoau Lembang, Jumat (26/7).). Seau A-12

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel