Berita

DANSESKOAU TUTUP ORIENTASI PASIS 47

Dibaca: 3 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Seskoau Marsda TNI Rodi Suprasodjo,S.IP menutup kegiatan Program Orientasi Pengenalan Lembaga Perwira Siswa Seskoau Angkatan ke-47 bertempat di kampus Seskoau  Lembang, Bandung Barat, (24/01).

Dalam sambutannya   Danseskoau mengatakan bahwa kegiatan Program Orientasi Pengenalan Lembaga yang berlangsung selama dua minggu merupakan sarana bagi para Perwira Siswa agar dapat mengetahui dan mengenal lingkungan internal Seskoau maupun sekitarnya, hal ini akan bermanfaat bagi para Pasis selama mengikuti proses pembelajaran di Seskoau. Selain dari pada itu diharapkan akan terjalin hubungan silaturahim dan tumbuhnya jiwa korsa sesama Pasis, Pasis dengan Para Patun maupun dengan personel Seskoau. 

Selanjutnya Marsda Rodi Suprasodjo,S.Ip menilai para Pasis telah melaksanakan Program Orientasi ini dengan baik dan penuh kesungguhan serta diharapan menjadi awal yang baik untuk terus ditingkatkan lagi selama mengikuti seluruh proses pembelajaran di Seskoau,ujarnya.

Dan pada akhir sambutannya Danseskoau mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Dankorsis Seskoau dan Tim, para Patun serta para Pasis Angkatan-47 atas terlaksananya kegiatan ini dengan baik dan lancar.

Baca juga:  Entry Briefing Wasrik Itjenau di Kosekhanudnas III

Hadir pada acara penutupan Program  Orientasi kali ini adalah Wakil Komandan Seskoau, Para Pejabat Staf, dan para Patun Pembimbing

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel