Berita

Danseskoau Tutup Penatris Susstaf A-3

Dibaca: 2 Oleh 22 Mei 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bertempat di Bangsal Srutasala Lembang Bandung Barat Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Anang Murdianto, Rabu (20/5) secara resmi menutup kegiatan Penataran Istri (Penatris) Perwira Siswa Kursus Staf Bidang Matra Udara angkatan ke-3 Tahun Pelajaran 2015.

Dalam sambutannya Danseskoau mengatakan selama tiga hari, ibu-ibu istri Pasis Susstaf Bidang Matra Udara Angkatan ke-3 TP 2015 sebagai peserta Penatris telah mengikuti berbagai materi pembekalan dengan serius dari para instruktur serta pengajar yang berkompeten di bidangnya masing-masing. Pembekalannyapun dikemas secara baik dan menarik dari para pemegang materi agar mudah dipahami dan dimengerti. Selanjutnya sebagaimana telah disampaikan pada pembukaan Penatris, tujuan penataran ini adalah untuk membekali pengetahuan dan keterampilan ibu-ibu agar dapat mendampingi tugas suami. Untuk itu, Komandan berharap agar pengetahuan dan keterampilan yang sudah didapat dalam Penatris ini, dapat dikembangkan serta diaplikasikan dalam kehidupan bermasyarakat, baik dilingkungan organisasi maupun didalam keluarga, ujar Danseskoau.

Terakhir Komandan Seskoau menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada ibu-ibu peserta Penatris atas kesungguhan mengikuti kegiatan ini serta ucapan yang sama kepada Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau beserta pengurus serta semua pihak, khususnya panitia penyelenggara yang telah mempersiapkan segala sesuatunya, sehingga seluruh rangkaian kegiatan Penatris dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Baca juga:  Aspam Kasau Berikan Pengarahan Kepada Perwira Lanud Iwj

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel