Berita

Danseskoau Tutup Standardisasi Tenaga Pendidik Seskoau

Dibaca: 10 Oleh 18 Jan 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Penseskoau Jumat (15/1/2016) Bertempat di Bangsal Srutasala Seskoau Lembang Bandung, Danseskoau Marsda TNI A. Dwi Putranto secara resmi menutup Standardisasi Tenaga Pendidik Seskoau TA 2016. Hadir pada acara penutupan tersebut Wadanseskoau Marsma TNI Emir Panji Dermawan dan para pejabat Seskoau, para Dosen dan Perwira Penuntun Seskoau.

Dalam sambutannya Danseskoau Marsda TNI A. Dwi Putranto mengharapkan, setelah mengikuti kegiatan Standardisasi ini, para Dosen dan Patun nantinya benar-benar mau dan mampu mengaplikasikan keterampilan, ilmu dan wawasannya dengan baik, tepat, profesional dan proposional, sehingga Perwira Siswa dalam menempuh pendidikan, tidak saja memperoleh pendidikan yang terbaik akan tetapi berimplikasi meningkatnya kualitas pengawakan organisasi TNI Angkatan Udara yang mantap, karena para personel yang menduduki jabatan dalam organisasi adalah personel Alumnus Seskoau dan Susstaf yang memiliki wawasan memadai.

Dalam akhir sambutannya Marsda TNI A. Dwi Putranto menekankan kepada peserta standardisasi agar materi-materi yang sudah disampaikan, dapat membekali para Dosen dan Patun Seskoau dalam pengajaran, pembimbingan dan pengasuhan dilingkungan Seskoau serta dapat menyatukan visi dan misi para Dosen dan Patun Seskoau agar seirama, dalam menghadapi tugas-tugas proses belajar mengajar Pasis Seskoau maupun Susstaf, sehingga tidak terjadi perbedaan antara satu Dosen dengan Dosen lainnya yang berakhir dengan perdebatan yang tidak perlu, ujar Danseskoau.

Baca juga:  Penanaman 73 Pohon Produktif Di Lanud Yohanis Kapiyau Timika

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel