Berita

DANSESKOAU TUTUP SUSDANSAT TNI AU 2010

Dibaca: 4 Oleh 22 Des 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Seskoau Marsma TNI Boy Syahril Qamar,SE. menutup secara resmi Kursus Komandan Satuan TNI AU tahun 2010 di Bangsal Srutasala Seskoau, Lembang Kab. Bandung Barat (22/12). Dalam sambutannya Komandan mengatakan bahwa tantangan yang dihadapi TNI AU dalam melaksanakan tugas-tugas di masa mendatang akan semakin tidak ringan dan kompleks. Untuk itu dalam menunjang keberhasilan pelaksanakaan tugas tersebut bagi para Komandan, disamping profesionalisme sebagai prajurit matra dirgantara, diperlukan pula semangat pengabdian dan keikhlasan sebagai prajurit pejuang..

 

Selanjutnya kata Marsma TNI Boy Syahril Qamar “Dengan adanya berbagai tantangan dan hambatan yang harus dihadapi maka diperlukan tekad, kerja keras dan semangat yang tinggi dalam melaksanakan tugas secara baik dan benar dengan tidak melupakan nilai moral yang amat penting bagi segenap prajurit TNI sehinggga tidak akan ada keraguan dalam menjalankan tugas untuk menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya pada aspek keamanan di dirgantara”,

 

Tolok ukur dari keberhasilan kursus tersebut menurut Danseskoau adalah terlaksananya tugas yang diemban oleh setiap satuan dengan tertib dan lancar sesuai peraturan yang berlaku serta memperhatikan kebijakan pimpinan TNI AU dalam penjabaran tugas pokok TNI AU dengan terpupuknya semangat pengabdian, idealisme dan profesionalisme para Komandan Satuan sehinggga diharapkan akan tumbuh dan meningkatnya motivasi kerja, disiplin dan rasa tanggung jawab serta dukungan dari para anggota satuan yang dipimpinnya, ujarnya.

Baca juga:  Panglima TNI : Disiplin, Dedikasi, Loyalitas, Soliditas dan Solidaritas Prajurit Harus Optimal dan Prima

 

Kursus Komandan Satuan TNI AU tahun 2010 yang berlangsung selama kurang lebih 10 hari mulai tanggal 8 s.d 22 Desember 2010 bertempat di Seskoau Lembang Bandung dan diikuti oleh 15 komandan Satuan yang berada dibawah Jajaran Koopsau I, Koopsau II, Kohanudnas, Kodiklat dan Koorpaskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel