Berita

Danseskoau Tutup Susdansat Tni Au 2016

Dibaca: 3 Oleh 20 Des 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Dedy N. Komara, S.E. menutup secara resmi Kursus Komandan Satuan (Susdansat) TNI AU Tahun Anggaran 2016 di Bangsal Srutasala Seskoau, Lembang Bandung Barat Jumat, (16/12/2016). Upacara penutupan Susdansat TNI AU 2016 dihadiri Wadanseskoau Marsma TNI Emir Panji Dermawan, para pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun Seskoau, Ketua PIA AG CBS Seskoau, Wakil Ketua PIA AG CBS Seskoau dan pengurus.

Dalam sambutannya Danseskoau Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E. mengatakan bahwa Keberadaan Komandan satuan mempunyai kedudukan sentral dan bertanggung jawab penuh terhadap kesatuan dan anak buahnya. Tinggi-rendahnya moril satuan, baik-buruknya perilaku anggota satuan, dan siap tidaknya suatu satuan dalam pelaksanaan tugas menjadi tanggung jawab Komandan. “Itulah sebabnya keberadaan Komandan menjadi sangat penting dalam menentukan berhasil tidaknya pelaksanaan tugas suatu satuan, ujar Danseskoau.

Selanjutnya menurut Komandan Seskoau kelancaran tugas sebagai komandan satuan pada saat ini akan menentukan langkah dan karir ke depan dengan tantangan dan tanggung jawabnya lebih luas dan berat. Oleh karena itu, rintis karir para Komandan dengan sebaik-baiknya, guna melanjutkan perjuangan para pendahulu TNI AU menuju organisasi TNI AU yang profesional, modern, handal dan kuat.

Baca juga:  Menang Terhormat, Kalah Terpuji

Kursus yang berlangsung selama 10 hari mulai tanggal 5 s.d 16 Desember 2016 diikuti oleh 25 Komandan Satuan di jajaran TNI AU dan sebelum pelaksanaan penutupan dilaksanakan olah raga bersama dan senam bersama di samping Bangsal Srutasala Seskoau.

 

Keterangan Foto : Tampak Komandan Seskoau Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E. sedang menyerahkan Ijasah kepada perwakilan peserta Letkol Pnb Akal Juang dan istri, Danskadud 5 Wing 5 Lanud Hasanudin.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel