Berita

Danseskoau Tutup Susstaf Angkatan Ke-2

Dibaca: 5 Oleh 07 Nov 2014Tidak ada komentar
Danseskoau Tutup Susstaf Angkatan Ke-2
#TNIAU 

Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Potler Gultom, S.H.,M.M. secara resmi menutup Kursus Staf Bidang Matra Udara Angkatan ke-2 di Gedung Srutasala Lembang Bandung Barat, Rabu (5/11). 

Komandan Seskoau mengatakan tujuan dilaksanakannya Susstaf Bidang Matra Udara yaitu untuk membekali Pamen TNI AU agar mampu bertugas pada jabatan staf yang berwawasan matra udara di tingkat managerial II. Dengan telah diikutinya kursus yang dilaksanakan selama lima bulan yang merupakan suatu proses pendidikan untuk meningkatkan kapasitas diri secara intensif, sekaligus memperkuat soliditas dan solidaritas diantara sesama Perwira TNI Angkatan Udara. Selanjutnya seperti telah diketahui bersama para Perwira telah menerima berbagai materi pembekalan guna mempertajam visi dan wawasan, meningkatkan kapasitas dan kualitas pemikiran, serta memperteguh karakter dan kepribadian , kesemuanya itu merupakan modal dan kesempatan yang sangat berharga bagi para Perwira untuk tampil percaya diri dalam menyongsong berbagai penugasan ke depan yang tidak semakin ringan. 

Berkaitan dengan hal tersebut Danseskoau mengingatkan kepada para mantan Pasis Susstaf agar jangan pernah merasa cukup atau berpuas diri dengan bekal dan pengetahuan yang telah dimiliki saat ini. Asah dan tingkatkan terus kemampuan dan kualitas pribadi para Perwira dengan rajin membaca dan menuangkannya ke dalam tulisan, karena dengan telah selesainya pendidikan ini maka dengan sendirinya para Perwira telah berhak menyandang predikat sebagai alumni Kursus Staf Bidang Matra Udara. Pada kesempatan yang sama Komandan juga menekankan kepada mantan Pasis susstaf bidang matra udara untuk dapat menunjukkan kemampuan dan dapat mengaplikasikan ilmu dan pengetahuan yang telah diperoleh dalam setiap pelaksanaan tugas. 

Baca juga:  DANWING 3 LANUD IWJ, TUTUP PENDIDIKAN KONVERSI PESAWAT T-50i ANGKATAN 4 & 5

Sebagai siswa terbaik pada Kursus Staf Bidang Matra Udara Angkatan ke-2 adalah Mayor Sus Uwar, S.Ag dari Lanud Iswahyudi Madiun dan berhak menerima Piagam Widyatama.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel