Berita

DANSKADIK 201 LANUD SULAIMAN IRUP UPACARA BENDERA

Dibaca: 6 Oleh 13 Mei 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Skadron Pendidikan (Skadik) 201 Letkol Sus Drs. Istarto, M.App.Ling. L.T., mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara bendera yang dilaksanakan di lapangan apel staf II Lanud Sulaiman Senin (13/5), diikuti seluruh personel termasuk jajaran Skadik.

Dalam sambutannya, Irup menyinggung antara lain tentang keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pelaksanaan tugas sehingga apabila bekerja dengan landasan tersebut, selain aturan dan petunjuk yang telah ada, dapat membentengi diri terhadap hal-hal negatif yang mungkin muncul pada penyelesaian tugas dan tanggung jawab masing-masing disertai dengan hati iklhas.

Disampaikan pula mengenai aturan berlalu lintas dalam mengendarai kendaraan batas kecepatan maksimum dalam di lingkungan pangkalan, yaitu 40 km/jam. Selain itu, disinggung pula masalah kebersihan lingkungan, ditekankan agar tiap individu memperhatikan kebersihan, baik di lingkungan dinas maupun di pemukiman. Hal tersebut bertujuan untuk meminimalisir berjangkitnya berbagai penyakit. 

Baca juga:  Kasau : TNI AU Dukung PT. DI Menjadi Industri Besar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel