Berita

DANSKADIK 301 DISERAHTERIMAKAN

Dibaca: 29 Oleh 08 Mei 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Jabatan Komandan Skadron Pendidikan 301 di serahterimakan dari pejabat lama Letkol Kal Ir.Rajasa Arimurti kepada Letkol Kal Eko Budisantoso SH. Sertijab dilaksanakan di Lapangan Apel Wingdiktekkal dengan Inspektur Upacara Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Sigit Priyono GSC.S.IP., M.Sc., Bandung, Rabu (8/5).

Dalam Sambutannya Danwingdiktekkal mengatakan bahwa, Regenerasi dan leader Create leader yang terjadi di lembaga manapun termasuk satuan jajaran Wingdiktekkal, merupakan implementasi dari Keputusan Kepala Staf Angkatan Udara Nomor :Kep/8-PKS/III/2013 tanggal 25 Maret 2013 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan TNI AngkatanUdara.

Pergantian jabatan disamping untuk pembinaan personel juga untuk penyegaran organisasi, sehingga diharapkan mampu meningkatkan kinerja satuan. Dengan memberikan kesempatan melalui penugasan yang baru dan beragam serta berjenjang diharapkan Para Perwira mampu mengembangkan wawasan, pengetahuan, cara berpikir, menganalisa suatu permasalahan dan mampu mengambil suatu keputusan yang tepat, cepat sesuai dengan situasi dan kondisi yang dinamis.

Skadron Pendidikan 301 merupakan salah satu satuan di jajaran Wingdiktekkal yang bertugas menyelenggarakan pendidikan kecabangan Teknik pesawat terbang dan kelaikan udara, Sarban, Senjata dan kecabangan Pembekalan bagi Perwira TNI Angkatan Udara. Sesuai tugas pokok tersebut di atas, diharapkan Skadik 301 mampu melahirkan Think Thank Perwira-Perwira yang berkualitas, berdedikasi tinggi, bermoral, loyal dan disiplin. Untuk itu diperlukan seorang pemimpin yang Credible, Acceptable, Accountable, Responsive and Reliable. Pemimpin di lembaga pendidikan merupakan model dan panutan tentunya akan memulai kebijakan baru, saya mengharapkan keterpaduan antara meneruskan kebijakan yang telah ada sebelumnya dan kebijakan baru, haruslah sinergis sehingga roda perputaran kerja satuan tetap dapat terselenggara dengan baik sesuai dengan rambu-rambu tugas pokok satuan.Ujar Danwing

Baca juga:  LATMA MANYAR INDOPURA DI LANUD RSN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel