Berita

Danskadik 303 : Ketahui dan Kenali lingkungan Lanud Suryadarma

Dibaca: 92 Oleh 06 Jul 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

“Adapun tujuan MOS (Masa Oriensasi Siswa) ini sebagai sarana bagi para siswa agar dapat mengetahui dan mengenal lingkungan Lanud Suryadarma dan sekitar Kalijati. Dimana hal ini akan bermanfaat bagi para siswa selama mengikuti proses pembelajaran di Wingdiktekkal Kalijati. Selain dari pada itu, diharapkan akan terjalin hubungan silaturahim dan tumbuhnya jiwa korsa antar siswa dan siswa dengan para instrukturnya maupun dengan personel Wingdiktekkal”.   Demikian ungkap Komandan Skadron Pendidikan (Danskadik) 303, Mayor Tek Sutarno, S.Pd., MM. mewakili Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan (Danwingdiktekkal), Kolonel Tek Agus Yulianto pada saat penutupan masa orientasi siswa Susjurlata di Wingdiktekkal, Kalijati, Rabu (6/7).

Sebanyak 45 siswa Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama (Susjurlata) mengikuti kegiatan penutupan MOS di sekitar Kalijati. Kegiatan yang diikuti oleh siswa Susjurlata Fasint dan Pergudangan ini sesuai dengan kurikulum Wingdiktekkal bahwa bagi siswa di Wingdiktekkal diprogramkan melaksanakan kegiatan Masa Oreintasi Siswa yang dilaksanakan mulai 24 Juni hingga 6 Juli 2011 ini di Lingkungan Wingdiktekkal, Lanud Suryadarma dan di sekitar Kalijati.

Baca juga:  SLANK KUNJUNGI SKADRON UDARA 1

Komandan Skadron Pendidikan (Danskadik) 303, Mayor Tek Sutarno, S.Pd., MM., menambahkan bahwa selama kurang lebih dua minggu mengikuti masa orientasi, siswa dinilai telah melaksanakan dengan baik dan penuh kesungguhan dan Komandan wingdiktekkal berharap agar kegiatan ini menjadi awal yang baik dan terus ditingkatkan lagi di dalam mengikuti pendidikan selama di Wingdiktekkkal Kalijati.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel