Berita

DANSKADIK 304 : OLAHRAGA SEBAGAI AJANG SILAHTURAHMI ANTAR SISWA DAN INSTRUKTUR

Dibaca: 2 Oleh 13 Jul 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

“Olahraga bersama di Skadik 304 Wingdiktekkal ini sebagai ajang silahturahmi antara siswa baik yang senior maupun junior dan siswa yang baru masuk dengan siswa yang sudah lama melaksanakan pendidikan di Skadik 304, serta antara siswa dengan para instrukturnya”. Jelas Komandan Skadron Pendidikan (Danskadik) 304, Letkol Kal Budi Werdoyo di lapangan sepak bola Skadik 304 Wingdiktekkal, Kalijati, Selasa (12/7).

Peserta yang mengikuti olahraga ini adalah seluruh siswa yang sedang melaksanakan pendidikan di Skadik 304 antara lain siswa Sarta Angkutan, Siswa Sus BMP Paskhas, Siswa Sarta Pergudangan, Siswa Susjurlata BMP, Siswa Susjurlata Pergudangan, Siswa Sarta Kataloging, Siswa Sus Angkutan Paskhas, Siswa Susba Inventory, serta Instruktur Skadik 304. Olahraga bersama yang di gelar di Skadik 304 ini melombakan empat cabang olahraga antara lain sepak bola, bola voli, tennis meja dan badminton atau bulutangkis yang disetiap cabang olahraganya memperebutkan juara I, II dan III serta juara umum.

“Kegiatan olahraga bersama ini rencananya akan terus dilaksanakan secara bertingkat, bertahap, dan berlanjut. Karena manfaatnya sangat positif bagi para siswa, para instruktur dan khususnya bagi Skadron Pendidikan (Skadik) 304.”, ungkap Danskadik 304, Letkol Kal Budi Werdoyo.

Baca juga:  LANUD REMBIGA BERSAMA PEMKOT MATARAM MENGGELAR KEPEDULIAN KEBERSIHAN MELALUI KARYA BAKTI

Pada kesempatan ini, Danskadik 304 juga mengundang para staf Wingdiktekkal untuk berpartisipasi dalam olahraga bersama ini dengan mengikuti pertandingan persahabatan bola voli dengan siswa dan para instruktur Skadik 304 Wingdiktekkal Kalijati.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel