Berita

DANSKADIK 401 DISERAHTERIMAKAN

Dibaca: 44 Oleh 12 Jun 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Jabatan Komandan Skadron Pendidikan (Skadik) 401 Lanud Adi Soemarmo diserahterimakan dari pejabat lama Letkol Pnb Esron Sinaga, S.IP kepada pejabat baru Mayor Pnb Arif Budiman dalam upacara militer di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Hadi Tjahjanto, S.IP (10/6).

Mayor Pnb Arif Budiman sebelumnya menjabat Dosen Golongan V Akademi Angkatan Udara (AAU), sedangkan Letkol Pnb Esron Sinaga menempati pos baru sebagai Kepala Dinas Oparasi (Kadisops) Lanud Adi Soemarmo.

Dalam amanat tertulis, Komandan Lanud Adi Soemarmo menyatakan bahwa serah terima jabatan mencerminkan kehidupan organisasi yang sehat dan dinamis. Demikian juga serah terima danskadik 401 bertujuan mendayagunakan kemampuan sumber daya maanusia secara optimal untuk menghasilkan kulaitas pelaksanaan tugas yang lebih baik.

Lebih lanjut Komandan Lanud mengharapkan agar Komandan Skadik dapat menyesuaikan diri dengan dinamika yang ada dan sigap siap mendukung tugas unit kerja lainnya sebagai suatu system yang utuh, kompak dan terpadu sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Baca juga:  Danwingdikum : Jaga Soliditas Dan Jiwa Korsa Antar Prajurit

Skadik 401 merupakan satuan pelaksana Lanud Adi Soemarmo yang mempunyai tugas pokok menyelenggarakan pendidikan Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) dan Sekolah Penerbang Sukarela Dinas Pendek (PSDP) TNI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel