Berita

Danskadik 405 Lanud Smo Buka Latis Tiga Kursus Kejuruan

Dibaca: 73 Oleh 27 Agu 2018Tidak ada komentar
Danskadik 405 Lanud Smo Buka Latis Tiga Kursus Kejuruan
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Skadik 405 Letkol Pom Teguh Amdhi Setyawan M.Han., mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B., S.Sos., membuka  latihan praktis (Latis) Kursus Bintara Manajemen Kejuruan Polisi Militer ( Susbamenjur Pom ) Angkatan ke-23, Kursus Bintara Manajemen Kejuruan Jasmani Militer ( Susbamenjur Jasmil ) Angkatan ke-18 dan kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama Polisi Militer (Susjurlata Pom) Angkatan ke-41 di Lapangan Upacara Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo, Kabupaten Karanganyar. Senin (27/8).

Dalam sambutannya Danlanud Adi Soemarmo mengatakan latihan praktis yang direncanakan berlangsung selama lima hari kedepan, pada dasarnya untuk mengetahui serta mengukur tingkat kemampuan dan ketrampilan para siswa dalam menyerap sekaligus mempraktekkan materi pelajaran teori yang selama ini diterima.

Untuk memperoleh hasil maksimal dari latihan praktis ini, Danlanud menyampaikan pesan  kepada seluruh peserta latihan agar melaksanakan program latihan ini dengan sebaik-baiknya dan penuh semangat serta mematuhi semua prosedur latihan yang berlaku, dengan tetap menjaga kewaspadaan, kesehatan serta selalu memperhatikan faktor keselamatan dan keamanan kerja.

Baca juga:  Pelepasan Purna Tugas Tiga Personel Lanud Sulaiman

Latihan Praktis  Susbamenjur Pom diikuti 13 siswa, Susbamenjur Jasmil 12 siswa dan Susjurlata Pom 33 siswa. Hadir pada upacara pembukaan para Kepala Dinas dan para Komandan Skadik di jajaran Lanud Adi Soemarmo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel