Berita

Danskadik 405 Lanud Smo Menutup Dua Lattis

By 27 Nov 2018 No Comments
DSC_1058
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU.  Danskadik 405 Lanud Adi Soemarmo Letkol Pom Teguh Amdhi Setyawan M.Han., menutup Latihan Praktis (Lattis)  siswa Khursus Pawang Satwan angkatan ke-24 dan Khursus Bintara Pengurusan Tahanan Militer (Rustahmil)  angkatan ke-6, di Lapangan Upacara Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo, Selasa (27/11).

Danlanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B., S.Sos.,  dalam sambutan tertulis yang dibacakan  Danskadik 405 mengatakan keberhasilan dalam latihan ini karena adanya tekad dan semangat dalam melaksanakan  latihan dengan sungguh-sungguh, disiplin tinggi dan menjaga  keselamatan serta keamanan kerja dalam setiap pelaksanaan kegiatan.

Lebih lanjut Danlanud Adi Soemarmo mengharapkan agar latihan praktis yang hari ini berakhir dapat dijadikan sebagai pegangan dan pedoman bagi para siswa untuk lebih giat belajar dan berlatih.

“Pengalaman dan ketrampilan yang didapatkan selama ini, hendaknya diimplementasikan dalam  melaksanakan tugas nantinya sebagai aparat Polisi Militer dalam bidang Pawang Satwan dan Pengurusan Tahanan Militer,” demikian ujar Danlanud Adi Soemarmo.

Lattis Pawang Satwan angkatan ke-24 diikuti 15 siswa dan dilaksanakan selama tujuh hari, sedangkan Khursus Bintara Rustahmil angkatan ke-6  diikuti 10 siswa dan dilaksanakan selama 14 hari.

Leave a Reply