BeritaKodiklatau

Danskadik 405 Tutup Lattis Sejurba Pom A-30 dan Sejurba Jasmil A-17

Dibaca: 61 Oleh 06 Agu 2018Tidak ada komentar
Danskadik 405 Tutup Lattis Sejurba Pom A-30 dan Sejurba Jasmil A-17
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo, Letkol Pom Teguh Amdhi Setyawan, M.Han selaku Inspektur Upacara menutup Latihan Praktis Siswa Sekolah Kejuruan Pom (Sejurba Pom) Angkatan ke-30 dan Sekolah Kejuruan Jasmani Militer (Sejurba Jasmil) Angkatan ke-17 di Lapangan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo, Jumat (3/8).

Dalam sambutan Komandan Lanud Adi Soemarmo  Kolonel Pnb Indan Gilang B., S.Sos yang dibacakan Inspektur Upacara menyampaikan bahwa  keberhasilan dalam latihan karena adanya tekad dan semangat  dalam melaksanakan latihan, dengan sungguh-sungguh,  disiplin tinggi dan menjaga  keselamatan  serta keamanan kerja dalam setiap pelaksanaan kegiatan.

Dengan selesainya latihan praktis ini, Danlanud Adi Soeamarmo berharap  ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang  dapatkan baik teori maupun praktek lapangan, dapat  dijadikan sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan yang semakin menantang.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan bahwa  keberhasilan pelaksanaan tugas TNI   Angkatan Udara sangat ditentukan oleh kualitas kesiapan operasional, yang merupakan perpaduan dari unsur manusia, peralatan dan seluruh sistem serta perangkat lunak yang mendukungnya.

Baca juga:  TNI AU Se-Aceh Ziarah Rombongan Di Makam Pahlawan

Peralatan yang modern dan canggih belum merupakan jaminan keberhasilan pelaksanaan tugas, akan tetapi harus diimbangi dengan kualitas personel yang memiliki pengetahuan dan    kemampuan fisik yang tangguh  serta senantiasa menunjukkan ciri kepejuangan prajurit sapta marga, demikian ungkap Danlanud.

Untuk itu pengetahuan dan ketrampilan teknis yang telah diperoleh siswa, harus dikembangkan  dan terus   berusaha untuk meningkatkan  kemampuan supaya  selalu  sejajar dengan dinamika lingkungan serta tuntutan tugas yang dihadapi.   dengan demikian, para siswa   tampil percaya diri dalam melaksanakan tugas- tugas ke depan, demikian pungkas Danlanud Adi Soemarmo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel