TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danskadik 405 Tutup Lattis Subamenjur Pomau, Jasmil Dan Susjurlata Pomau

By 31 Aug 2018Berita
DSC_1896

TNI AU. Komandan Skadron Pendidikan 405 Lanud Adi Soemarmo, Letkol Pom Teguh Amdhi Setyawan, M.Han bertindak selaku Inspektur Upacara menutup Latihan Praktis Susbamenjur Pomau Angkatan ke-23, Susbamenjur Jasmil Angkatan ke-18 dan Susjurlata Pomau Angkatan ke-41, bertempat di Lapangan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo, , Jumat ( 31/8).

Dalam sambutan Komandan Lanud Adi Soemarmo  Kolonel Pnb Indan Gilang B., S.Sos yang dibacakan Inspektur Upacara menyampaikan bahwa keberhasilan dalam latihan ini adalah adanya tekad dan semangat kalian dalam melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh, disiplin tinggi dan menjaga  keselamatan serta keamanan kerja dalam setiap pelaksanaan kegiatan.

Dengan selesainya latihan praktis ini, Danlanud Adi Soemarmo berharap  berharap ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang kalian dapatkan baik teori maupun praktek lapangan, dapat  dijadikan sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan yang semakin menantang.

“Keberhasilan pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara sangat ditentukan oleh kualitas kesiapan operasional, yang merupakan perpaduan dari unsur manusia, peralatan dan seluruh sistem serta perangkat lunak yang mendukungnya. Peralatan yang modern dan canggih belum merupakan jaminan keberhasilan pelaksanaan tugas, akan tetapi harus diimbangi dengan kualitas personel yang memiliki pengetahuan dan kemampuan fisik yang tangguh serta senantiasa menunjukkan ciri kepejuangan prajurit Sapta Marga,” lanjut Danlanud.

“Untuk itu, pengetahuan dan ketrampilan teknis yang telah kalian peroleh, harus dikembangkan dan berusaha untuk meningkatkan kemampuan supaya selalu sejajar dengan dinamika lingkungan serta tuntutan tugas yang dihadapi. dengan demikian kalian selalu tampil percaya diri dalam melaksanakan tugas- tugas kedepan,” tegas Danlanud.

Kegiatan Lattis Susbamenjur Pomau Angkatan ke-23 diikuti sebanyak 13 siswa, Susbamenjur Jasmil Angkatan ke-18 diikuti 12 siswa dan Susjurlata Pomau Angkatan ke 41 diikuti sebanyak 33 siswa selama 5 hari.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danskadik 405 Tutup Lattis Subamenjur Pomau, Jasmil Dan Susjurlata Pomau