Berita

Danskadik 501 Buka Kursus Programer Komputer

Danskadik 501 buka kursus programer komputer
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Skadik 501 Letkol Adm Ridwan Syaparudin, S.E mewakili Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H., M.H., bertindak sebagai Irup pada upacara pembukaan pendidikan kursus Programer Komputer angkatan ke-18 bertempat di Skadik 501 Wingdikum, Bogor, Selasa (27/8). Hadir pada acara tersebut perwakilan pejabat Mabesau, Kodiklatau dan para undangan serta para Perwira staf.   

Danskadik 501 berharap kepada para siswa untuk secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan pendidikan Skadik 501 dan melaksanakan tugas belajar dengan baik, sehingga dapat menimba ilmu dengan lancar dan mencapai hasil belajar dengan maksimal. “Kursus programer komputer ini berkaitan erat dengan perkembangan teknologi komputer dewasa ini.   Dalam pendidikan yang akan kalian laksanakan ini, kalian akan mempelajari apa yang seharusnya di lakukan oleh seorang programer komputer, antara lain melakukan kompilasi, melakukan experiment, melakukan revisi, menganalisis, memperbaiki kesalahan dan juga sebagai konsultan untuk membantu rekan atau anggota lain yang membutuhkan bantuan.  Selain itu kalian juga akan mempelajari genre programer komputer seperti Web-Based, Functional, Operational, Graphical, dan lain sebagainya,” ujar Danskadik 501.

Pendidikan kursus Programer Komputer angkatan ke-18 yang dilaksanakan di Skadik 501 ini diikuti 10 personel Perwira dan Bintara TNI Angkatan Udara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel