Berita

Danskadik 503 Secara Resmi Tutup Sejurba Adminpers dan Sejurba Adminu

Dibaca: 4 Oleh 01 Okt 2021Tidak ada komentar
IMG 20210929 WA0022
#TNIAU 

TNI AU. Danskadik 503 Letkol Adm Rudy Londong menutup secara resmi pendidikan Sejurba Adminpers Angkatan ke-32 dan Sejurba Adminu Angkatan ke-29, mewakili Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H.,  M.H., di Skadik 503 Wingdikum, Bogor, Rabu (29/9/2021). Kegiatan tetap mematuhi dan disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Danwingdikum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H.,  M.H., mengatakan bila dikaitkan dengan tugas-tugas yang akan saudara hadapi di satuan, tentunya pendidikan yang saudara laksanakan ini belum maksimal, hal ini baru merupakan dasar-dasarnya saja, oleh karena itu saudara masih perlu belajar dan berlatih lebih giat lagi serta mengembangkannya.

Sehingga, saudara mempunyai kemampuan yang berkualitas, namun untuk mencapai semua itu tentunya, diperlukan suatu proses yang maksimal dan berkesinambungan. Disamping ilmu pengetahuan dan keterampilan saudara tidaklah cukup, masih ada faktor lain yang harus dimiliki oleh setiap prajurit, yaitu disiplin, motivasi dan semangat juang yang tinggi, loyalitas serta kesetiaan, terhadap profesinya, terangnya.

Dengan demikian kehadiran saudara yang mempunyai profesi dalam bidang administrasi sangat dibutuhkan. Tunjukkan bahwa saudara mampu menyelesaikan tugas administrasi dengan baik dan benar. Untuk itu, berbekal pengetahuan dan keterampilan dasar yang telah diperoleh selama mengikuti pendidikan ini, para lulusan diharapkan mampu melaksanakan tugas sesuai dengan profesi yang dimiliki, imbuhnya.

Baca juga:  Anemo Masyarakat NTT Terhadap Vaksinasi Covid-19

Selamat kepada seluruh Siswa lulusan sejurba, ucapan selamat juga saya tujukan kepada Serda Adam Rollandsyah siswa lulusan Sejurba Adminpers A-32 dan Serda Susi Septiyaningrum siswa lulusan Sejurba Adminu Angkatan ke-29, yang telah berhasil memperoleh predikat sebagai siswa terbaik. Dengan harapan, semoga apa yang saudara raih saat ini, dapat meningkatkan dan memotivasi diri maupun rekan-rekan lainnya, tutupnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel