Berita

Danskadik 503 Tutup Pendidikan Meteo dan Adminu

Dibaca: 27 Oleh 05 Okt 2022Tidak ada komentar
IMG 20221004 WA0017 2
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Skadik 503 Letkol Adm Dany Ramdhany, S.AP., M.Si,. secara resmi menutup Pendidikan Susbamenjur Meteo A-16 dan, Diklatjur PNS Adminu Gol II A-28 mewakili Komandan Wing Pendidikan 500/Umum Kolonel Kes Dra. Sri Hastuti Handayani, M.Si., Bertenpat di skadik Bogor. Selasa (4/10/22).

Selama mengikuti proses pembelajaran di lembaga pendidikan ini, tentunya banyak bidang ilmu pengetahuan dan keterampilan yang telah saudara dapatkan, baik pada saat di kelas maupun pada saat praktek di lapangan. Oleh karena itu, saya berharap agar ilmu yang telah diperoleh hendaknya dapat diaplikasikan dan diaktualisasikan dalam tugas di kesatuan masing-masing sebagai personel yang handal dan profesional, terangnya.

Kepada lulusan siswa Susbamenjur Meteo A-16, tugas dan tanggung jawab saudara sebagai pelayanan informasi meteorologi penerbangan adalah menyiapkan informasi cuaca, di sepanjang jalur penerbangan dengan tepat waktu, akurat dan terkini untuk keselamatan, kelancaran, dan efisiensi penerbangan sipil maupun militer, jelasnya.

Selanjutnya, Kepada seluruh siswa lulusan Diklatjur PNS Gol II Adminu A-28, secara umum bahwa kegiatan Administrasi adalah kegiatan menyusun dan mencatat data dan informasi secara sistematis, internal maupun eksternal yang saudara lakukan di satuan agar tujuan yang telah ditetapkan dapat tercapai dengan baik, paparnya.

Baca juga:  WORKSHOP NASIONAL OUTDOOR EDUCATION D’CAMP LANUD PALEMBANG

Sebelum mengakhiri sambutan ini, sekali lagi saya ucapkan selamat kepada seluruh lulusan siswa Susbamenjur Meteo A-16 dan, Diklatjur PNS Adminu GOL A-28. Ucapan selamat juga kepada Serka Muhammad Harfan lulusan siswa Susbamenjur Meteo A-16 dan kepada PNS II B Riyadi Joko S lulusan siswa Diklatjur PNS Adminu GOL II A-28, yang telah berhasil memperoleh predikat sebagai siswa terbaik, tutupnya.

 

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel