Berita

DANSKADIK 505 TUTUP DAN BUKA KIBI DI SESA LANUD ABD SALEH

Dibaca: 8 Oleh 20 Agu 2013Tidak ada komentar
DANSKADIK 505 TUTUP DAN BUKA KIBI DI SESA LANUD ABD SALEH
#TNIAU 

Pentak Abd (20/8). Komandan Skadik 505 Letkol Samsul Bahari, M. Bus, secara resmi menutup pendidikan Kursus Intensif Bahasa Inggris (KIBI) Angkatan Udara ke-54, dan membuka Pendidikan KIBI Angkatan Udara ke-55, dalam suatu upacara militer di ruang Sekolah Bahasa (Sesa) Lanud Abd Saleh, Selasa (20/8)

Penutupan tersebut ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda siswa, pemberiaan Ijazah secara simbolis dan penyerahan piagam penghargaan kepada siswa terbaik yang diraih Lettu Tek Joedi Prajoga dari Lanud Tanjung Pandan.

Peserta KIBI Angkatan 54 yang ditutup sebanyak 20 orang siswa berpangkat Perwira, Bintara dan Tamtama dari berbagai macam kesatuan. Sedang siswa KIBI yang dibuka Angkatan 55 dengan jumlah yang sama.

Komandan Skadik 505 dalam sambutannya mengatakan bahwa pendidikan KIBI yang dilaksanakan ini, bertujuan memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan khusus bahasa Inggris bagi prajurit TNI AU dan PNS pada tingkat elementary.

Diharapkan setelah mengikuti pendidikan KIBI, para siswa dapat memiliki kemampuan berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris baik mendengar, membaca maupun menulis secara baik dan benar. Disamping untuk meningkatkan pemahaman dan kemampuan berbahasa Inggris dalam menghadapi tugas ke depan, serta penugasan-penugasan lainnya.

Baca juga:  Bergowes ke Pangalengan

Ucapan terima kasih diberikan oleh Danskadik 505 kepada siswa lulusan KIBI Angkatan ke-54, yang telah lulus mengikuti pendidikan KIBI. Sedangkan kepada siswa KIBI Angkatan ke-55 yang baru dibuka, Danskadik berpesan agar dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan Lembaga Pendidikan, taati, patuhi, dan laksanakan peraturan yang telah ditetapkan agar pendidikan dapat berjalan lancar.

Hadir pada acara tersebut Kepala Dinas Personil Lanud Abd Saleh, Dandepo Har 30 serta para pejabat Lanud dan Insub serta para undangan lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel