Berita

DANSKADIK 505 TUTUP DAN BUKA KIBI HUSEIN SASTRANEGARA

Dibaca: 31 Oleh 10 Agu 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dan Skadik 505 Letkol Sus Samsul Bahari, M.bus, mewakili Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E menutup dan sekaligus membuka pendidikan Kursus Intensif Bahasa Inggris (KIBI), dalam suatu upacara di Lapangan Upacara Sekolah Bahasa (Sesa) Lanud Husein S., Jumat (10/8)

Pendidikan Kibi yang ditutup yaitu Angkatan 45 diikuti sebanyak 30 siswa berpangkat bintara hingga perwira dari berbagai macam kesatuan seluruh Indonesia. Tampil sebagai siswa terbaik diraih Serda Ibrahim Filja dan Serda Rikho Damar. Sedang yang dibuka adalah KIBI Angkatan 46 dengan jumlah siswa 30 orang.

Komandan Wing Pendidikan Umum (Wingdikum) dalam sambutannya mengatakan bahwa pendidikan KIBI yang dilaksanakan ini, bertujuan memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan khusus bahasa Inggris bagi prajurit TNI AU dan PNS pada tingkat intermediate dan elementary.

Wingdikum mengharapkan setelah mengikuti pendidikan KIBI, para siswa dapat memiliki kemampuan berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris baik mendengar, membaca maupun menulis secara baik dan benar. Disamping untuk meningkatkan pemahaman dan kemampuan berbahasa Inggris dalam menghadapi tugas ke depan, khususnya penugasan yang berhubungan dengan luar negeri, seperti operasi perdamaian dunia atau Peace Keeping Military Join Exercise serta penugasan-penugasan lainnya.

Baca juga:  Peduli Sesama, Personel Lanud Rsn Donorkan Darahnya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel