Berita

Danskadik 601 Buka Masa Orientasi Siswa Sesarcab Kal Angkatan 31 Tahun 2021

Dibaca: 3 Oleh 19 Jul 2021Juli 21st, 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 07 21 at 4.02.56 PM 2
#TNIAU 

TNI AU. TASIKMALAYA. Komandan Skadron Pendidikan 601 Wingdikkal Letkol Kal Danny Muchtar, S.E. resmi membuka Masa Orientasi Siswa (MOS) kepada 9 orang Perwira Siswa Sekolah Dasar Kecabangan (Sesarcab) Pembekalan Angkatan ke-31 yang diselenggarakan di depan Mako Skadron Pendidikan 601 Wingdikkal Tasikmalaya, Senin (19/7/2021).

Komandan Wing Pendidikan Pembekalan Kolonel Kal Supana, S.E., M.M. dalam sambutannya yang dibacakan Komandan Skadik 601 mengatakan bhwa Kegiatan Masa Orientasi Siswa tersebut bertujuan sebagai sarana bagi para Perwira Siswa untuk mengetahui dan mengenal lingkungan Wing Pendidikan Pembekalan serta lingkungan sekitar.

“Dengan berbagai aktivitas yang diberikan selama Masa Orientasi Siswa para siswa akan dapat mengaplikasikan berbagai potensi yang dimiliki dalam mengenal lembaga pendidikan khususnya wingdikkal dan diharapkan para siswa dapat cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan kehidupan pendidikan dimana suasana dan tatanannya serba diatur secara seragam dan menuntut sikap perilaku yang tertib dan berdisiplin,” tuturnya.

Selain itu Danwingdikkal berahrap dengan adanya kegiatan Masa Orientasi Siswa maka akan terjalin hubungan silaturahmi dan tumbuhnya jiwa korsa antar masing-masing siswa, dengan para instruktur serta personel Wing Pendidikan Pembekalan.

Baca juga:  Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan, Komandan Lanud Adi Soemarmo Tutup Setukba TNI AU Angkatan ke-36

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel