Berita

Danskadik 601 Buka MOS Suspa Angkutan A-20 dan Suspa Sipmat A-21

Dibaca: 5 Oleh 15 Feb 2022Februari 21st, 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 02 17 at 5.56.28 PM 2
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Skadik 601 Wingdikkal Mayor Kal Nofan Kanopyanto, S.I.P., secara resmi membuka Masa Orientasi Siswa (MOS) Kursus Perwira Angkutan Angkatan ke-20 dan Kursus Perwira Sistem Informasi dan Pembinaan Materiil Angkatan ke-21 di depan Mako Skadik 601 Wingdikkal pada. Senin, (14/2/2022).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Wing Pendidikan Pembekalan Kolonel Kal R. Moch. Rosydi, S.I.P., M.M. dalam sambutannya yang dibacakan oleh Danskadik 601 Wingdikkal menerangkan bahwa kegiatan orientasi tersebut bertujuan agar para siswa dapat mengetahui dan mengenal lingkungan Wing Pendidikan Pembekalan dan sekitarnya yang mana akan bermanfaat bagi para siswa selama mengikuti proses pendidikan di Skadik 601.

“Selain daripada itu, diharapkan dengan MOS ini akan terjalin hubungan silaturahmi dan tumbuhnya jiwa korsa antara para siswa dengan instruktur maupun personel Wingdikkal,” tuturnya.

Danwingdikkal berharap dengan berbagai aktivitas yang diberikan selama MOS nantinya dapat mengaktualisasikan berbagai potensi yang dimiliki para siswa dalam memgenal lembaga pendidikan khususnya Wingdikkal. Para Siswa pun diharapkan agar dapat cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan pendidikan yang suasananya serba diatur, disiplin, dan tertib.

Baca juga:  Danlanud MUS Merajut Silaturahmi Bersama Komandan KRI Teuku Umar-385

Usai Mos digelar, seluruh siswa langsung melaksanakan kegiatan orientasi yang telah disiapkan oleh para pelatih dan instruktur Skadik 601 yaitu dengan melaksanakan Cross Country dengan rute sekitar Wingdikkal dengan jarak tempuh 10 kilometer.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel