Berita

Danskadik 601 Wingdikkal Tutup Masa Orientasi Siswa Sesarcab Perbekalan A-31

Dibaca: 3 Oleh 02 Agu 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 08 02 at 4.59.55 PM 1
#TNIAU 

TNI AU. TASIKMALAYA. “Saya berharap dengan selesainya Masa Orientasi Siswa ini akan terjalin hubungan silaturahmi dan tumbuhnya jiwa korsa antar masing-masing siswa dengan para Instruktur, Pembina, maupun personel Wingdikkal, dan ini bukanlah akhir dari pembelajaran kalian, melainkan awal untuk kalian belajar dengan sungguh-sungguh,” tutur Komandan Wing Pendidikan Pembekalan Kolonel Kal Supana, S.E., M.M. dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Skadron Pendidikan 601 Wingdikkal Letkol Kal Danny Muchtar, S.E. pada Upacara Penutupan Masa Orientasi Siswa yang digelar di depan Mako Skadik 601 Wingdikkal pada, Senin (2/8/2021).

Danwingdikkal berharap berbagai aktivitas MOS yang telah diberikan oleh lembaga pendidikan dapat mengaktualisasi berbagai potensi yang dimiliki para siswa dalam mengenal lingkungan pendidikan, di mana kesemua kehidupannya serba diatur, seragam, menuntut sikap perilaku yang serba tertib dan disiplin.

“Semoga apa yang telah kalian dapatkan dalam masa orientasi ini, baik secara teori, maupun praktek di lapangan dapat dijadikan sebagai ilmu dan menyegarkan kembali ingatan kalian mengenai materi dasar sebagai Prajurit TNI Angkatan Udara,” pungkasnya.

Baca juga:  Letkol Pnb Heru Wardhana, S.Sos., Jabat Komandan Skadron Udara 21 Lanud Abd Saleh

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel