Berita

Danskadik 602 Tutup Masa Orientasi Siswa Sejursarta

Dibaca: 13 Oleh 10 Sep 2021September 13th, 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 09 10 at 8.35.24 PM
#TNIAU 

TNI AU.  Sebanyak 56 Siswa Sejursarta Mess & Catering A-27, Sejursarta Kataloging A-20, dan Sejursarta Pergudangan A-27 mengikuti Acara Penutupan Masa Orientasi Siswa (MOS) yang dipimpin langsung oleh Komandan Skadron Pendidikan 602 Wingdikkal bertempat di depan Mako Skadik 602 Wingdikkal Tasikmalaya. Kamis, (9/9/2021).

Sebelumnya Acara Penutupan, para siswa melaksanakan beberapa kegiatan lapangan yang berlokasi di Kampung Bantar Gedang untuk melatih mental dan kedisiplinan siswa sekaligus sebagai bentuk tradisi menuju penutupan Masa Orientasi Siswa.

Masa Orientasi Siswa yang telah dilaksanakan selama 2 minggu bertujuan untuk membekali para siswa serta mengasah kembali pengetahuan para siswa mengenai Peraturan Baris Berbaris (PBB), Peraturan Umum Dinas Dalam (PUDD), serta pengenalan lingkungan yang ada di sekitar Mako Wing Pendidikan Pembekalan.

“Harapan saya, apa yang telah kalian dapatkan selama mengikuti Masa Orientasi Siswa ini baik secara teori maupun praktek di lapangan dapat dijadikan ilmu serta menyegarkan kembali ingatan kalian mengenai materi dasar sebagai Prajurit TNI Angkatan Udara,” tutur Komandan Wing Pendidikan Pembekalan Kolonel Kal R. Mochamad Rosydi, S.I.P., M.M. dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Skadik 602 Wingdikkal Letkol Kal Agus Wahyu Jatmiko, S.T., M.I.Pol.

Baca juga:  Lanud Iswahjudi Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara ke SMP Unggulan Jatim

Komandan Wingdikkal juga menekankan kepada para siswa untuk senantiasa mematuhi segala peraturan yang telah ditentukan oleh pimpinan dan lembaga pendidikan baik di dalam asrama, maupun di sekolah, serta siap melaksanakan setiap tugas dengan penuh tanggung jawab, kesungguhan dan seangat kerja serta loyalitas yang tinggi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel