Berita

DANSKADRON IV DISERAH TERIMAKAN

Dibaca: 107 Oleh 27 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Skadron IV Akademi Angkatan Udara diserahterimakan dari Letkol Adm Aminto Senisuka kepada Mayor Pnb Djiko Hadi Purwanto. Upacara Serah terima Jabatan (Sertijab) yang ditandai dengan penyerahan tongkat komando dan penyematan tanda jabatan, dilaksanakan secara sederhana di lapangan Putra Angkasa yang dipimpin oleh Komandan Wing Karbol (Danwingkar) Kolonel Pnb Dedy Permadi,S.E.,MMDS dan dihadiri sejumlah pejabat teras Wing Karbol AAU, Rabu (16/9).

 

Selanjutnya Letkol Adm Aminto Senisuka alumnus AAU 1992 akan memangku jabatan baru sebagai Pamen Mabes TNI sedangkan Mayor Pnb Djoko Hadi Purwanto Alumnus AAU 1993 sebelumnya menjabat sebagai Kasiopslat Lanud Iswahyudi Madiun.

 

Dalam amanatnya, Danwingkar mengatakan bahwa jabaran tugas Komandan Skadron Karbol tingkat IV, sangat penting dalam menunjang kelangsungan pendidikan di Akademi Angkatan Udara, khususnya yang terkait dengan kegiatan pengasuhan para Karbol tingkat IV. Sebagai Karbol yang sudah memasuki masa-masa pemantapan menuju perwira, Karbol tingkat IV memerlukan bimbingan yang serius. Tingkat IV merupakan saat-saat yang menentukan bagi perkembangan kepribadian dan kepemimpinan Karbol selanjutnya.

Baca juga:  SIDANG PENJURUSAN SBIT DI LANUD SULAIMAN

 

Tahap ini, merupakan tahap yang paling padat kegiatannya sehingga sering dikatakan bahwa tingkat IV sebagai motor Wingkorps Karbol. Melihat betapa kompleksnya tantangan yang dihadapi, maka pejabat Komandan Skadron Karbol tingkat IV harus dapat mengantarkan para Karbol agar menjadi Perwira Angkatan Udara yang dapat dibanggakan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel