TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danskadron Udara 1 Capai 2000 Jam Terbang

By 14 Mar 2014 11:05Berita
Mustangsatriamandala

Untuk meraih 2000 jam terbang merupakan suatu prestasi yang gemilang bagi seorang penerbang tempur. Beberapa faktor yang menentukan untuk mencapai keberhasilan ini, diantaranya dibutuhkan kerja keras, dedikasi tinggi, kesehatan yang prima, dan selalu mengasah kemampuan terbang serta didukung oleh kesiapan pesawat. 

Bertempat di Skaron Udara 1 Elang Khatulistiwa Kamis (13/3), Danlanud Supadio Kolonel Pnb Ir. Novyan Samyoga menyematkan badge kepada Danskadron Udara 1 Letkol Pnb Radar ” Skyfin” Suharsono yang telah mencapai 2000 jam terbang dan Lettu Pnb Binggi ” Rayden” Nobel yang telah mencapai 1000 Jam Terbang. 

Pada kesempatan tersebut danlanud menyatakan, Keberhasilan penerbang Skadron Udara 1 meraih 2000 dan 1000 Jam Terbang merupakan kebanggaan tersendiri bagi pribadi, keluarga, maupun Satuan, dan bagi seorang penerbang hal itu merupakan prestasi gemilang yang tentunya didambakan oleh setiap penerbang. 

Keberhasilan yang dicapai Danskadron Udara 1 selain diperlukan sumber daya manusia yang profesional, dukungan crew, juga kesiapan operasional yang tinggi dari Alutsista yang dimiliki akan memegang peran yang sangat penting dan menentukan, lanjut Danlanud. 

Upacara tradisi penyematan badge dilaksanakan secara khidmat dan dihadiri para pejabat di lingkungan Lanud Supadio, Danyon 465 Paskhas, Dandenhanud 473, dan personel Skadron Udara 1.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Kotama Koopsau 1 Berita Utama PIA Ardhya Garini Kodiklatau
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danskadron Udara 1 Capai 2000 Jam Terbang