Berita

Danskadud 12 Ajak Anggota dan Keluarga Buka Puasa Bersama

Dibaca: 14 Oleh 21 Mei 2019Mei 22nd, 2019Tidak ada komentar
Danskadud 12 Ajak Anggota Dan Keluarga Buka Puasa Bersama 5
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Skadud 12 Letkol Pnb Asri Efendi Rangkuti ajak seluruh anggota dan keluarga buka puasa bersama dalam rangka memuliakan Bulan Ramadhan di Shalter Skadud 12 Lanud Roesmin Nurjadin, Senin (20/5).

Pada kesempatan tersebut Danskadud 12 Letkol PNB Rangkuti menyampaikan, selamat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan kepada  keluarga besar Skadud 12, semoga ibadah kita diterima oleh Allah SWT serta mendapat  balasan kelak di akhirat.

Letkol Pnb Rangkuti menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Skadud 12, dengan penuh dedikasi dan disiplin serta tanpa mengenal lelah, haus dan lapar di bulan Ramadhan tetap  bertugas untuk negara dan bangsa.

Selanjutnya Danskadud 12 menyampaikan apresiasi kepada prajurit yang telah menjaga stabilitas keamanan pasca Pileg dan Pilpres sehingga dapat terselenggara dengan aman, lancar dan sukses.

“Saya berharap sebagai insan yang beriman, dalam melaksanakan tugas janganlah dijadikan puasa sebagai alasan untuk tidak bertugas, alangkah mulia kita dari satu sisi kita berpuasa namun kita sanggup melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.” Ujar Letkol Pnb Rangkuti.

Baca juga:  PERINGATAN HUT KE-68 TNI, DI LANUD ISWAHJUDI

Selanjutnya Letkol Pnb Rangkuti mengatakan, bahwa dalam bulan yang penuh ampunan, rahmat dan barokoh mari kita tingkatkan keimanan kita kepada Allah SWT dan jadikan intropeksi diri dalam menjalankan kehidupan sebagai pribadi dan Prajurit TNI AU khususnya sebagai Prajurit Skadud 12.

Dalam buka puasa bersama disamping tausyiah oleh al-Ustadz Edi Azhar dilanjutkan Shalat Magrib,Shalat Isya dan tarawih kemudian personel Skadud 12  lakukan khatamulquran  melalui tadarus selama 36 jam nonstop  di Mushalla Skadud 12.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel