Koopsau 1Berita

Danskadud 16, Maknai Syukuran Sebagai Kebesaran Illahi

Danskadud 16, Maknai Syukuran Sebagai Kebesaran Illahi
#TNIAU 

TNI AU. Sebagai prajurit yang “Profesional, Militan dan Inovatif” tuntunan kerja kedepannya akan semakin berat, hal ini salah satu dampak terhadap foktor Globalisasi yang  berpengaruh terhadap eksistensi kinerja itu sendiri, oleh karena itu keberhasilan yang sudah dicapai hendaknya dipertahankan bahkan ditingkatkan, pencapaian yang sudah diraih harus diimplementasikan  melalui  syukur sebagai kekuatan, oleh karena itu maknai syukuran sebagai kebesaran Illahi.

Demikian apa yang dikatakan oleh Komandan Skadron Udara 16 Wing 6 Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Pnb Bambang Apriyanto, pada acara syukuran memperingati Hari Ulang Tahun Skadron Udara 16 ke-5 di Skadud 16 Wing Lanud Rsn, Sabtu (30/11/19).

Selanjutnya Letkol Pnb Bambang Apriyanto menjelaskan, sebagai abdi negara Skadud 16 dalam melaksanakan tugas telah melaksanakan dengan baik, sehingga tidak ditemukan kesalahan-kesalahan apapun, meskipun ada namun masih bisa kita atasi bersama, alhamdulillah kita bersyukur kepada Allah Swt, karena atas pertolongan dan rahmat-Nyalah tugas dapat terlaksana dengan baik.

“Saya berharap kedepanya dalam pelaksanaan tugas harus lebih baik lagi, karena apabila hari esok lebih baik dari hari sekarang maka kita akan menjadi orang yang paling beruntung, oleh karena itu tingkatkan profesionlisme jati diri sebagai prajurit Sapta Margais”,ujar Bambang.

Letkol Pnb Bambang dicelah-celah acara menyampaikan, kita sebagai prajurit yang profesional disamping kita bertugas di Skadud 16, tentunya silaturrahmi tetap kita jaga dengan baik apakah itu bentuk disiplin,loyal serta memiliki desikasi yang tinggi dan begitu juga terhadap keluarga jaga keharmonisan, karena keharmonisan keluarga sebagai penentu keberhasilan tugas.

“Saya selaku Komandan Skadud 16 mengucapkan Dirgahayu Skadud 16 ke 5, dan terimakasih kepada anggota sekalian yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan benar”,ucap Letkol Bambang.

Sebelum acara syukuran diawali dengan beberapa kegiatan seperti, olah raga bersama, perlombaan antar flight (lomba dorong tactor F-350, lomba mengisi air dalam pipa berlobang), lomba antar keluarga diisi dengan lomba joget balon, lomba makan kerupuk, lomba membuat alis istri, sedangkan lomba untuk anak-anak diisi dengan (lomba kalereng,lomba giring bola menggunakan botol dan lomba lempar kaleng menggunakan bola), selanjutnya dilaksanakan potong tumpeng, doorprize dan penyerahan hadiah perlombaan.

Kegiatan diikuti oleh seluruh keluarga Skadud 16 dengan penuh ceria, senang dan bahagia.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel