Berita

Danwing 2 Lanud Abd Tutup Dik Paramotor

Dibaca: 7 Oleh 19 Agu 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb M. Arifin, ST. menutup Pendidikan Latihan Paramotor TA. 2015 di depan Mako Brigif Linud 18 Jabung Malang, Selasa (18/8), yang dihadiri oleh Komandan Brigade Infantri Linud 18 Jabung Malang, Kasi Binpotdirga Lanud Abd, beserta para pejabat Abd Saleh dan beberapa pejabat Brigif Linud 18.

Dalam sambutannya, Danwing 2 Lanud Abd menyampaikan ucapan selamat kepada 19 orang prajurit Brigif Linud 18 yang telah selesai mengikuti pendidikan Latihan Paramotor selama satu bulan penuh dengan tertib, aman dan lancar. “Meskipun banyak kekurangan dan keterbatasan dalam penyelenggaraan pendididkan latihan ini, namun dengan adanya semangat, motivasi, kesungguhan dan keseriusan dari seluruh peserta, pendidikan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman”, ujarnya. .

Danwing 2 juga mengucapkan terima kasih kepada para pelatih dan pendukung yang telah bersungguh-sungguh merencanakan dan mempersiapkan latihan sehingga pendidikan Latihan Paramotor ini dapat berjalan dengan baik. Jadikan apa yang telah didapat selama satu bulan sebagai pengalaman dan bahan evaluasi pada penyelenggaraan setiap kegiatan pendidikan latihan mendatang.

Rasa bangga juga disampaikan Danwing 2 kepada para peserta latihan, yang telah berhasil mengikuti latihan dengan penuh semangat dan hal ini akan melahirkan bibit-bibit atlet Paramotor di satuannya yang memiliki kualitas maupun kuantitas sehingga para peserta dapat diandalkan oleh satuannya dalam mengikuti berbagai even-even Paramotor selanjutnya.

Keterangan Gambar : Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb M. Arifin, ST. sedang menyematkan brevet kepada salah satu mantan siswa Pendidikan Latihan Paramotor tahun 2015 bertempat di depan Mako Brigif Linud 18 Jabung Malang, Selasa (18/8).

Baca juga:  Taruna Akademi TNI dan Praja IPDN Kunjungi Muspusdirla

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel