TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danwing 4 Lanud Atang Sendjaja: “Tingkatkan Kewaspadaan”

DSC_5985

TNI AU. Pangkalan TNI Angkatan Udara Atang Sendjaja melaksanakan upacara Mingguan diikuti oleh seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Atang Sendjaja, dengan Inspektur Upacara Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Pnb Bambang Djuniar D, S.Sos., bertempat di Main Appron Lanud Atang Sendjaja, Senin (14/5).

Dalam pengarahannya, Danwing 4 Lanud Ats mengingatkan kepada seluruh personel Lanud Ats tentang pentingnya meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap situasi dan kondisi di lingkungan Lanud Ats, baik di wilayah perkantoran maupun wilayah pemukiman. Penekatan yang diberikan oleh Danwing 4 Lanud Ats ini berkaitan dengan meningkatnya kerawanan yang terjadi akhir-akhir ini, khususnya yang berkaitan dengan masalah terorisme yang terjadi.

”Saya tekankan kepada seluruh prajurit Lanud Atang Sendjaja untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian dalam situasi dan kondisi apapun pada setiap saat di seluruh lingkungan Lanud Atang Sendjaja dan sekitarnya. Lakukan pencegah dini melalui berbagai upaya guna mengantisipasi berbagai gangguan keamanan yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab”, tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan oleh Danwing 4, agar setiap personel, jangan terlena dengan kondisi yang terlihat aman-aman saja, sebaliknya semakin meningkatkan kewaspadaan dan lakukan segala sesuatu disesuaikan dengan prosedur tetap (Protap) yang berlaku. Secara khusus yang bertugas jaga, agar peduli dan terus tingkatkan kewaspadaan terhadap situasi dan kondisi di seluruh lingkungan Lanud Ats, terutama objek-objek penting yang dimiliki, termasuk tempat-tempat ibadah, Rumah Sakit dan komplek perumahan di Lanud Ats.

Diakhir pengarahannya, Danwing 4 Lanud Atang Sendjaja juga mengingatkan kepada seluruh personel Lanud Atang Sendjaja tentang pentingnya kedisiplinan dalam melaksanakan tugas, karena sekecil apapun tugas yang diberikan harus di kerjakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan kedisiplinan, karena kedisiplinan merupakan nafas kita sehari-hari, dengan sikap disiplin tentunya akan mendukung peningkatan kinerja Lanud Atang Sendjaja yang lebih optimal. “Laksanakan tugas dengan semangat, penuh disiplin dan tanggung jawab serta selalu ada dalam kewaspadaan sehingga keberhasilan dalam tugas terwujud tetapi juga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan”, pungkas Danwing 4 Lanud Ats

Hadir dalam upacara Mingguan, Kadisops, Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S.Sos., psc., Kadislog Lanud Ats, Kolonel Tek Amin Rahardjo, S.T., dan Kadispers Lanud Ats, Kolonel Pnb Andi F. Picaulima, para Komandan Satuan, serta perwira staf Lanud Ats.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danwing 4 Lanud Atang Sendjaja: “Tingkatkan Kewaspadaan”