Berita

Danwing 4 Lanud Ats : “Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas”

Dibaca: 1 Oleh 28 Okt 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Wing 4 Pangkalan TNI Angkatan Udara Atang Sendjaja (Danwing 4 Lanud Ats) Kolonel Pnb Tarjoni menghimbau kepada seluruh personel Lanud Ats untuk meningkatkan kesadaran peraturan berlalu lintas. Himbauan tersebut disampaikan ketika bertindak sebagai inspektur upacara bendera mingguan, Senin (27/10), di Main Apron Lanud Ats.

“Banyak kecelakaan berkendaraan dikarenakan kita lupa mentaati tertib berlalu lintas, karena itu kita harus mematuhinya dan memberikan pengetahuan tersebut kepada keluarga agar mereka menyadari betapa pentingnya mematuhi peraturan berlalu lintas,” tuturnya.

Dengan mematuhi peraturan berlalu lintas, tambahnya, tingkat kecelakaan dilingkungan Lanud Ats dapat ditekan dan dapat memicu semangat kerja yang lebih kondusif, sekaligus juga dapat meningkatkan pemahaman disiplin yang sesungguhnya.

Selain tertib berlalu lintas, Danwing 4 Lanud Ats juga menginformasikan tentang telah dilaksanakannya perjanjian kerjasama antara Lanud Ats dengan Badan SAR Nasional (Basarnas) yang tertuang dalam naskah pedoman pelaksanaan pengoperasian helikopter Basarnas pada tanggal 16 Oktober 2014.

Baca juga:  Tim Survey Akreditasi Tinjau RSAU Lanud Sulaiman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel