Berita

Danwing 6 Ajak Doa Bersama, Jelang Latihan Weapon Delivery

Dibaca: 17 Oleh 10 Agu 2020Agustus 11th, 2020Tidak ada komentar
Danwing 6 Ajak Doa Bersama, Jelang Latihan Weapon Delivery
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Wing 6 Lanud Roesmin Nurjadin ajak doa bersama menjelang misi latihan Weapon Delivery dan kegiatan operasi latihan, bertempat di Surau As-Salam Disops Lanud Rsn, Minggu (9/8/2020).

Misi Latihan Weapon Delivery adalah melibatkan 2 Skadron Udara, yaitu Skadud 1 Wing 7 Lanud Supadio dan Skadud 12 Wing 6 Lanud Roesmin Nurjadin yang akan digelar dari tanggal 10 sampai dengan 14 Agustus 2020 di Lanud Roesmin Nurjadin.

Kegiatan diawali Shalat Magrib berjamaah dan dilanjutkan doa bersama, ditutup dengan Shalat Isya berjamaah yang dipimpin oleh PNS Ahmad Syukri anggota Bintal Lanud Rsn.

Komandan Wing 6 Lanud Rsn Kolonel PNB Setiawan mengatakan, sebagai hamba Allah, setiap kegiatan doa wajib dilakukan, apalagi kegiatan akbar dimana Skadud 1 dan Skadud 12 akan melaksanakan misi latihan Weapon Delivery, terbang jelajah dan profisiensi yang akan digelar besoknya.

“Kita bermohon kepada Allah SWT, agar latihan ini berjalan dengan aman dan lancar serta dapat ridho dari-Nya dan semoga doa kita dikabulkan oleh Allah SWT,” harap Setiawan.

Baca juga:  Kuker Ketua Yayasan PIA AG Lanud Abd Saleh

Kemudian Kolonel PNB Setiawan mengatakan, doa adalah sebagai kunci kekuatan bagi kita dalam melaksanakan tugas, tanpa doa kegiatan apapun yang kita lakukan tidak akan barokah,maka dalam mencapai keberkahan ini mari kita implementasikan dalam wujud doa yang kita lakukan malam ini.

“Allah SWT sebagai pemilik alam, maka pantaslah kita berdoa bersama malam ini sebagai ungkapan rasa syukur dan mohon ijin kepada-Nya agar diberikan kemudahan dan keselamatan dalam menunaikan tugas mulia ini,” ujar Setiawan.

Turut hadir, Asrena Koopsau I Kolonel PNB Arief Hartono, Kadisops Lanud Rsn Kolonel Dedy Supriyanto,S.M., Kadispers Letkol ADM Fauzan Zuhdi, Kadislog Kolonel Tek Dwi Wihananto,S.E., dan para Komandan satuan serta para penerbang dan perwakilan dari tiap-tiap satuan.

Danwing 6 Ajak Doa Bersama, Jelang Latihan Weapon Delivery

Danwing 6 Ajak Doa Bersama, Jelang Latihan Weapon Delivery

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel