Berita

Danwing II Paskhas Pimpin Apel Khusus Pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Dibaca: 4 Oleh 17 Mei 2021Tidak ada komentar
Danwing II Paskhas Pimpin Apel Khusus Pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 H
#TNIAU 
Danwing II Paskhas Pimpin Apel Khusus Pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Danwing II Paskhas Pimpin Apel Khusus Pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 H

TNI AU.  Komandan Wing II Paskhas Kolonel Pas Wahyu Tunggul W., S.Sos. memimpin apel khusus bersama prajurit Markas Wing II Paskhas pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah. Senin (17/05/2021).

Dalam apel khusus tersebut, Danwing II Paskhas membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. yang mana Kasau atas nama pribadi, keluarga dan seluruh pimpinan TNI Angkatan Udara mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriyah kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara yang beragama Islam dimanapun bertugas, serta menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kesabaran dan kepatuhan segenap personel TNI Angkatan Udara dalam membantu pemerintah menekan laju penyebaran virus Corona di Indonesia dengan tidak mudik ke kampung halamannya.

“Kepada segenap prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara, jadikan momentum hari raya Idul Fitri sebagai tambahan motivasi dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara. Terlebih lagi, berbagai kewajiban dan tugas-tugas TNI Angkatan Udara telah menanti untuk kita laksanakan”, tegas Kasau.

Diakhir sambutan, Kasau mengingatkan untuk senantiasa mengutamakan keselamatan dalam setiap pelaksanaan tugas, tidak peduli sekecil apapun tugasnya. Jangan pernah merasa jenuh untuk menanamkan safety culture di Satuan hingga unit-unit terkecil, sehingga keselamatan terbang dan kerja TNI Angkatan Udara senantiasa dapat tercapai dalam kondisi seperti apapun dan kapanpun juga.

Kemudian pada kesempatan tersebut juga, Danwing II Paskhas menyampaikan kepada seluruh prajurit Mawing II Paskhas untuk tetap menjaga kesehatan diri pribadi dan keluarga, mengingat pandemi Covid-19 belum hilang dan masih mewabah di negeri kita ini, serta berpesan untuk terus melakukan protokol kesehatan dimanapun. Selain itu juga Danwing II Paskhas mengajak untuk meminum empon-empon, yang mana empon-empon merupakan jamu tradisional yang dapat meningkatkan imun tubuh agar kesehatan prajurit tetap terjaga.  

Baca juga:  Dalam Rangka Hari Jadi Majalengka, Danlanud Sugiri Sukani Bersama Forkopimda Adakan Ziarah

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel