Berita

Danwing III Paskhas Kolonel Pas Deni Ramdani, S.E. Membuka Acara Bhakti Sosial Berupa Kegiatan Pasar Murah 5 Titik di Wilayah Kota Medan

Dibaca: 3 Oleh 12 Apr 2021Tidak ada komentar
Danwing III Paskhas Kolonel Pas Deni Ramdani, S.E. Membuka Acara Bhakti Sosial Berupa Kegiatan Pasar Murah 5 Titik di Wilayah Kota Medan
#TNIAU 

TNI AU, MEDAN, WING III PASKHAS- Dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 9 April 2021 ini, Wing III Paskhas beserta jajaran yang berada di Wilayah Medan memeriahkan kegiatan HUT TNI AU dengan menggelar berbagai macam kegiatan bhakti sosial, diantaranya yaitu menyelenggarakan kegiatan pasar murah yang menjual kebutuhan pokok sehari-hari di 5 titik di wilayah Kota Medan. Sabtu, (10/4/2021).

Selain dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI Angkatan Udara, kegiatan tersebut juga dalam rangka membantu pemerintah untuk meringankan beban masyarakat menjelang datangnya bulan suci Ramadhan yang tentunya akan terjadi kenaikan bahan kebutuhan pokok. Sehingga diharapkan dengan adanya kegiatan ini, khususnya masyarakat Kota Medan dapat memahami untuk saling peduli dan berbagi sesama masyarakat.

Danwing III Paskhas, dalam amanatnya menyampaikan bahwa “Kegiatan pasar murah yang mengemban misi sosial kemasyarakatan yang diselenggarakan ini menjual berbagai macam jenis kebutuhan pokok yang harganya jauh di bawah harga pasar pada umumnya, terlebih lagi saat ini memasuki bulan suci Ramadhan yang tentunya terjadi kenaikan harga bahan pokok di pasar. Untuk itu diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari.” Tegas Komandan.

Baca juga:  Senkom Lanud Rsn Panen Ribuan Lele

“Saya yakin, penyelenggaraan pasar murah meskipun hanya dilaksanakan dalam waktu satu hari ini dengan menjual berbagai jenis kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah seperti ini sangat bermanfaat dalam membantu masyarakat, untuk itu manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin”, tambah Danwing III Paskhas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel