BeritaKorpaskhasau

Danwing III Paskhas Kuker di Denhanud 473 Paskhas

Oleh 25 Sep 2018 September 26th, 2018 Tidak ada komentar
Danwing III Paskhas Kuker di Denhanud 473 Paskhas
#TNIAU 

TNI AU Bertempat di Shelter Oerlicon Detasemen Pertahanan Udara 473 Paskhas, Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Bambang Hariyono beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/Gab.IV Wing III Paskhas Ny. Bambang Hariyono melaksanakan kunjungan kerja di Markas Detasemen Pertahanan Udara 473 Paskhas. Senin, (24/9).

Kedatangan Komandan Wing III Paskhas beserta ibu disambut oleh Komandan Denhanud 473 Paskhas Letkol Pas R.H. Aritonang dan Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 04-04/G.IV Denhanud 437 Paskhas Ny. R.H. Aritonang beserta seluruh prajurit beserta Istri.

“Sebagai prajurit Paskhas harus memiliki wawasan luas, pemikiran dewasa dan mampu mengendalikan emosi sehingga tidak berbuat negatif yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain terlebih nama baik satuan. Tutur Danwing III Paskhas dalam Tatap Muka dengan keluarga besar Denhanud 473 Paskhas.

“Hindari hal-hal negatif seperti minuman keras, narkoba yang merupakan sebagai pemicu perbuatan negatif menjurus pada pelanggaran serta indisipliner. Dalam melaksanakan tugas prajurit harus dengan semangat, militan, profesional serta istri yang dirumah tetap mendukung suami dalam bertugas, tetap dijaga keharmonisan dalam berkeluarga, hindari segala bentuk pelanggaran dan tingkatkan superkontrol item. Memelihara hubungan dan komunikasi yang sudah terjalin baik dengan satker-satker yang lain di wilayah Markas Denhanud 473 Paskhas. Tambah Danwing III Paskhas.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Wing III Paskhas mengatakan bahwa Satuan Hanud perannya sangat penting untuk mengamankan suatu Pangkalan Udara apalagi alutsista yang dimiliki merupakan alutsista yang canggih dan modern.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel