Berita

Danwing III Paskhas Kunjungan Kerja Satuan Jajarannya Di Pontianak

Dibaca: 3 Oleh 09 Mei 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Danwing III Paskhas Kolonel Pas Rana Nugraha beserta Ibu Ketua PIA Ardya Garini Cabang IV/Gab. IV Wing III Paskhas Ny. Rana Nugraha melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Komando 465 Paskhas dan Detasemen Hanud 473 Paskhas Pontianak, baru-baru ini.

Kunjungan kerja Danwing III Paskhas tersebut untuk meninjau langsung kondisi dan kesiapan Batalyon Komando 465 Paskhas Detasemen Hanud 473 Paskhas yang merupakan salah satu satuan yang berada dibawah jajaran Wing III Paskhas serta tatap muka dengan seluruh anggota Batalyon Komando 465 Paskhas beserta istri di Aula Brajamusti Batalyon Komando 465 Paskhas serta tatap muka dengan seluruh anggota Detasemen Hanud 473 Paskhas beserta beserta istri bertempat di Shelter Oerlikon Skyshield.

Pada kesempatan tersebut, Danwing III Paskhas memberikan beberapa arahan yang berkaitan dengan pribadi personel, keluarga maupun Satuan, dimana masing-masing pribadi personel diharapkan dapat membangun komunikasi yang baik dalam berdinas maupun di lingkungan keluarga guna menciptakan keharmonisan dan menghindari adanya permasalahan yang akan merugikan pribadi personel, keluarga maupun satuan.

Baca juga:  Danlanud Iwj Tutup Latihan Elang Gesit 2016

Adapun penekanan untuk satuan, Danwing III Paskhas meminta agar Detasemen Hanud 473 Paskhas dapat membangun Doktrin Satuan, kemampuan tempur baik pribadi dan satuan, membangun kultur satuan serta dapat mengoptimalkan tugas satuan sesuai SOP yang sudah ditunjuk.

Selain beberapa agenda diatas, Danwing III Paskhas juga melakukan peninjauan di Kebun pertanian cabai yang dikelola oleh anggota Detasemen Hanud 473 Paskhas serta beberapa agenda lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel