Berita

Danwing III Paskhas Pimpin Jam Komandan

Dibaca: 78 Oleh 03 Agu 2020Tidak ada komentar
Danwing III Paskhas Pimpin Jam Komandan
#TNIAU 

TNI AU.  Tingkatkan disiplin dan mentalitas prajurit, hal tersebut disampaikan oleh Komandan Wing III Paskhas pada saat memimpin Jam Komandan seusai apel pagi di lapangan apel Markas Komando Wing III Paskhas. Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, para Perwira, anggota, dan PNS Wing III Paskhas mengikuti Jam Komandan yang dipimpin langsung oleh Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Deni Ramdani, S.E., Senin (3/8/2020).

Adapun beberapa arahan yang disampaikan oleh Danwing III Paskhas meliputi kegiatan operasi dan latihan yang akan dilaksanakan, antisipasi penyebaran virus dalam masa pandemi Covid-19 dan antisipasi terjadinya pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh anggota.

Dalam waktu dekat akan dilaksanakan latihan Hardha Marutha III yang merupakan latihan puncak tingkat Wing yang melibatkan Satuan Jajaran yang ada. Diharapkan Wing III Paskhas sebagai Komando Atas dari jajaran yang akan melaksanakan latihan harus benar-benar mempersiapkan segala sesuatunya diantaranya kekuatan personel maupun kebutuhan lainnya. Adapun kendala yang dihadapi itu menjadi tugas kita untuk mencari solusi serta menjembatani atas permasalahan yang ada. Karena apapun kegiatan yang kita laksanakan apabila terjadi excident, incident maupun permasalahan lainnya, hal tersebut nilainya tetap tidak akan menjadi baik.

Baca juga:  Upacara 17an di Lanud H. AS Hanandjoeddin

Diakhir pengarahan, Danwing III Paskhas menambahkan agar seluruh personel untuk menghindari pelanggaran-pelanggaran dan tetap menjaga keamanan, keselamatan serta kesehatan karena sampai dengan saat ini belum ada pencabutan tentang ketentuan-ketentuan dalam protokol kesehatan dan belum terlihat indikasi penurunan pandemi Covid-19.

“Kita stanby untuk sewaktu-waktu diminta perbantuan kepada Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional,” pungkas Danwing III Paskhas.

Danwing III Paskhas Pimpin Jam Komandan

Danwing III Paskhas Pimpin Jam Komandan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel