Berita

Danwing III Paskhas Pimpin Upacara Purna Tugas Yonmek TNI Konga XXIII-L Unifil

Dibaca: 93 Oleh 08 Jan 2019Januari 9th, 2019Tidak ada komentar
Danwing III Paskhas Pimpin Upacara Purna Tugas Yonmek TNI Konga XXIII-L Unifil
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Bambang Hariyono memimpin langsung Upacara Penyambutan kedatangan Prajurit Mawing III Paskhas dan Batalyon Komando 469 Paskhas yang tergabung dalam Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-L UNIFIL Lebanon di Lapangan Upacara Batalyon Komando 469 Paskhas. Medan Senin (07/1).

Sebanyak 5 orang personel Mawing III Paskhas dan 6 orang personel Yonko 469 Paskhas yang melaksanakan Misi Perdamaian sebagai Pasukan Garuda dibawah Bendera PBB.

Dalam sambutannya Danwing III Paskhas mengucapkan selamat kepada seluruh personel Konga XXIII-L/Unifil yang telah berhasil melaksanakan tugasnya. Para Prajurit telah berhasil mengemban kepercayaan yang telah di berikan Pemerintah dan TNI untuk melaksanakan tugas misi perdamaian di Lebanon selama kurun waktu satu tahun dengan baik. Kinerja, disiplin serta keberhasilan yang telah para prajurit tunjukan selama penugasan diharapkan tetap dapat dipertahankan untuk lebih ditingkatkan dalam menghadapi tugas-tugas berikutnya. Kepada seluruh prajurit yang baru selesai melaksanakan Tugas Operasi harus terus menyiapkan diri dengan melaksanakan pembinaan, latihan serta menumbuhkan keinginan untuk terus belajar pada setiap kesempatan, sehingga tugas apapun yang diberikan oleh Pimpinan, para prajurit selalu siap dan mampu melaksanakan tugas dengan baik.

Baca juga:  PIA Ardhya Garini Lanud Tanjungpinang Ikuti Ceramah KDRT

Turut hadir pada upacara tersebut Wadanwing III Paskhas, Danyonko 469 Paskhas, Wadanyonko 469 Paskhas, Para Kepala Seksi dan Perwira Seksi jajaran Mawing III Paskhas dan Batalyon Komando 469 Paskhas.

Selesai kegiatan Upacara dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan acara syukuran sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas perlindungan yang diberikan selama penugasan sehingga berjalan lancar dan aman.

21

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel