Berita

Danwing III Paskhas Terima Surprice HUT ke-74 Korps Pasukan Khas TNI Angkatan Udara

Dibaca: 2 Oleh 19 Okt 2021Tidak ada komentar
1 jpg 3
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Deni Ramdani, S.E., mendapat surprise kado HUT ke-74 Korps Pasukan Khas TNI Angkatan Udara dari jajaran TNI AU wilayah Medan yang dipimpin langsung oleh Pangkosekhanudnas III Medan Marsma TNI Mohammad Nurdin. Senin, (18/10/2021).

Pangkosekhanudnas bersama rombongan datang langsung ke Markas Komando Wing III Paskhas secara tiba-tiba dengan membawa kue ulang tahun dan tumpeng sebagai simbol ucapan selamat ulang tahun ke-74 Korpaskhas.

Dalam kesempatan tersebut, didepan para prajurit Wing III Paskhas, Pangkosekhanudnas III mengucapkan selamat ulang tahun ke-74 Korpaskhas yang jatuh pada tanggal 17 Oktober 2021.

“Kami dari jajaran TNI Angkatan Udara wilayah Medan, mengucapkan dirgayahu kepada Korps Pasukan Khas TNI Angkatan Udara yang ke-74, semoga Korpaskhas tetap jaya dalam menjalankan tugas-tugas TNI Angkatan Udara dalam rangka menjaga keamanan dan kedaulatan NKRI”ucap Pangkosekhanudnas III.

Pangkosekhanudnas III menambahkan, kami sengaja membuat kejutan ini sebagai wujud bersilaturahmi dalam rangka ikut berbahagia karena rekan kita hari ini melaksanakan ulang tahun yang ke-74. Kami berdo’a semoga seluruh rekan-rekan Korpaskhas dimanapun berada semoga diberikan jalan yang terbaik, semoga sukses dan tercapai apa yang diinginkan.

Baca juga:  Danlanud Zam Ikuti Rakernis Koopsau II TA. 2021 Secara Virtual

Sementara itu,  Danwing III Paskhas mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kejutan yang telah diberikan oleh rekan-rekan TNI Angkatan Udara wilayah Medan yang sudah meluangkan waktu untuk memberikan kejutan kepada kami dalam rangka untuk mengucapkan HUT ke-74 Korps Pasukan Khas TNI Angkatan Udara.

“Kami mewakili pimpinan Korpaskhas mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI wilayah Medan yang sudah meluangkan waktu untuk memberikan kejutan kepada kami dalam rangka untuk mengucapkan HUT ke-74 Korpaskhas. Kami berharap kita sama-sama dapat lebih meningkatkan suasana kekeluargaan di lingkungan TNI Angkatan Udara,” ucap Danwing.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain

Danlanud Soewondo Kolonel Pnb J.H Ginting, para Asisten Kosekhanudnas III Medan,para Kepala Dinas Lanud Soewondo dan Danyonko 469 Paskhas Letkol Pas Agus Yoga Permana.

2 1 12

3 1 11

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel