Berita

Danwing III Paskhas Terima Surprise HUT ke-75 TNI AU dari Wakapolda Sumut

Dibaca: 2 Oleh 09 Apr 2021April 11th, 2021Tidak ada komentar
Danwing III Paskhas Terima Suprise HUT ke-75 TNI AU dari Wakapolda Sumut
#TNIAU 

TNI AU. MEDAN. Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Deni Ramdani, S.E., mendapat surprise kado HUT ke-75 TNI Angkatan Udara dari Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Pol Dr. H. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.S.I., didampingi sejumlah pejabat utama Polda Sumut di Markas Komando Wing III Paskhas, Jumat (09/4).

Wakapolda bersama para rombongan datang langsung ke Markas Komando Wing III Paskhas secara tiba-tiba dengan membawa kue ulang tahun dan tumpeng dengan diiringi oleh tim marching band Polda Sumut.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Sumut menyampaikan selamat ulang tahun yang ke-75 kepada TNI Angkatan Udara yang jatuh pada hari ini tanggal 9 April 2021.

“Kita bersilaturahmi dalam rangka ikut berbahagia karena rekan kita hari ini melaksanakan ulang tahun yang ke-75, ini merupakan organisasi yang cukup lama. Kita lihat, pengabdian TNI Angkatan Udara khususnya Paskhas sudah terbukti membanggakan oleh negara dalam menjaga keutuhan NKRI,” ucap Wakapolda.

Wakapolda menambahkan, “Pada kesempatan ini kami mengucapkan selamat atas bertambahnya usia TNI AU dan harapan kita semua kita harus bersama-sama membangun NKRI yang terdiri dari beragam suku bangsa. Kami berdo’a semoga seluruh warga TNI AU baik yang masih aktif maupun yang sudah purnawirawan semoga Allah memberikan jalan yang terbaik, Semoga sukses dan tercapai apa yang diinginkan.”

Baca juga:  Seleksi Masuk Perwira Prajurit Karir TNI Tahun 2020 Panda Lanud Abd Saleh

Sementara itu, Danwing III Paskhas mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kejutan yang telah diberikan oleh Wakapolda dan seluruh keluarga besar Polda Sumatera Utara dan berharap soliditas dan sinergitas antara TNI/Polri dapat semakin baik.

“Kami mewakili pimpinan TNI Angkatan Udara mengucapkan terimakasih kepada Polda Sumatera Utara yang sudah meluangkan waktu datang ke markas Wing III Paskhas dalam rangka untuk mengucapkan HUT TNI Angkatan Udara. Saya berharap kita sama-sama ebih mensinergikan kerja antara TNI dengan Polri,” ucap Danwing.

Danwing III Paskhas Terima Surprise HUT ke-75 TNI AU dari Wakapolda Sumut

Danwing III Paskhas Terima Surprise HUT ke-75 TNI AU dari Wakapolda Sumut

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel