Berita

Danwing III Paskhas Tutup Latihan Hardha Maruta 2015

Dibaca: 13 Oleh 09 Mei 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas M.A.Silaban selaku Inspektur Upacara (Irup) menutup secara langsung latihan Hardha  Marutha III TA 2015 yang dilaksanakan sejak 6 Mei lalu bertempat di Lapangan Yonko 462 Paskhas,  Jumat (8/5).

Dalam Sambutannya Danwing III Paskhas menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan latihan Hardha Marutha III secara umum berjalan sesuai dengan rencana, namun demikian tentunya pada latihan ini masih terdapat kendala yang ada, baik dari aspek personel,materiil dan sarana prasarana lainnya.

“Tetapi hal tersebut bukanlah suatu hambatan dalam penyelenggaraan latihan namun justru harus dijadikan tantangan yang harus dihadapi bersama untuk mencari jalan keluar yang terbaik”, lanjutnya.

Danwing berharap bahwa  segala sesuatu yang diperoleh selama kegiatan latihan ini dapat dijadikan pengalaman untuk dapat meningkatkan profesionalisme sebagai prajurit Pasukan Khas TNI AU yang senantiasa siap melaksanakan tugas-tugas pokok Korpaskhas.

Tak lupa Danwing III Paskhas juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pelatih, pendukung dan semua pihak yang membantu baik secara langsung maupun tidak langsung atas dedikasi, semangat, dan loyalitasnya sehingga pelaksanaan latihan Hardha Marutha III berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta Zero Accident.

“Dengan usainya latihan ini, bukanlah sebagai akhir episode dalam pengabdian kita namun sebagai awal dalam perjuangan kita sebagai prajurit Sapta Marga sehingga diharapkan dapat secara berkesinambungan kita mampu meningkatkan kemampuan dalam melaksanakan tugas di masa yang akan datang”, pungkas Danwing.

Baca juga:  Danlanud Raja Haji Fisabilillah Menggelar Open House Idul Fitri Tahun 2018

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel