BeritaKorpaskhasau

Danwing I Paskhas Kuker dan Berangkatkan Satpamwal di Yonko 463 Paskhas

Oleh 10 Sep 2018 September 12th, 2018 Tidak ada komentar
Danwing I Paskhas Kuker dan Berangkatkan Satpamwal di Yonko 463 Paskhas
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam suasana yang penuh dengan rasa kekeluargaan Wakil Komandan Batalyon 463 Paskhas Mayor Pas Habib Yuwono P. mewakili Komandan Batalyon Komando 463 Paskhas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Wing I Paskhas beserta Ibu yang telah berkenan untuk berkunjung ke Batalyon Komando 463 Paskhas di tengah kesibukan, kunjungan ini dapat meningkatkan semangat prajurit dalam pengabdian kepada bangsa dan negara. Madiun, Jum’at (07/9).

“Senantiasa jaga nama baik satuan, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, penugasan di Satpamwal merupakan figur prajurit Paskhas dimana setiap prajurit harus selalu menjaga sikap dan penampilan, menghindari gesekan dengan masyarakat sipil yang tidak perlu dan jaga kekompakan dengan satuan lain yang ada di sana.” Disampaikan Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Visnu Hermawan,S.E.,M.M., ketika memberikan penekanan kepada anggota yang akan melaksanakan penugasan di Satpamwal Mabes TNI.

Batalyon Komando 463 Paskhas memberangkatkan 159 orang prajuritnya dipimpin oleh Lettu Pas Tri Sutrisno menggunakan pesawat C-130 Hercules.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel