TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danwing I Paskhas Pimpin Upacara Bulanan

Picture4

TNI AU. Upacara bendera bulanan jajaran Wing I Paskhas digelar di lapangan Batalyon Komando 467,Β Jakarta (6/8).

Pada kesempatan tersebut Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Visnu Hermawan, S.E.,M.M. selaku Irup membacakan sambutan Komandan Korpaskhas Marsda TNI T. Seto Purnomo.

Dalam amanatnya Dankorpaskhas berpesan untuk mengingat bahwa waktu pengabdian tidak hanya diukur dari lamanya penugasan, tetapi kualitas kinerja juga harus menjadi perhatian. Kembangkan terus idealisme keprajuritan. Jangan hanya berpikir mencari kesejahteraan, namun yang paling penting bagaimana kita selaku prajurit memberikan pengabdian yang terbaik untuk Organisasi, bangsa dan negara.

Kedepan juga masih banyak tugas yang harus diselesaikan antara lain pelaksanaan HUT RI ke-73, pengamanan perhelatan akbar Asian Games ke-18 dan pertemuan tahunan IMF pada bulan Oktober di Bali, maka perlu persiapan fisik dan metal serta melakukan latihan secara maksimal guna mendukung kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya Dankorpaskhas juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit yang telah menunjukkan loyalitas serta dedikasinya, sehingga tugas-tugas jajaran korpaskhas dapat berjalan dengan baik.

Upacara diikuti oleh seluruh personel jajaran dan pejabat Wing I Paskhas yang berada di wilayah Jakarta.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danwing I Paskhas Pimpin Upacara Bulanan