Berita

Danwingdik 200/Elektronika Buka Kursus Instruktur Operator Mission System Pesawat Boeing 737-200 A-1

Dibaca: 29 Oleh 30 Sep 2022Tidak ada komentar
Danwingdik 200/Elektronika Buka Kursus Instruktur Operator Mission System Pesawat Boeing 737-200 A-1
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Komandan Wing Pendidikan 200/Elektronika Kolonel Lek Saryono, S.T., mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Abdul Haris, M.MPol.,M.MOAS., bertindak selaku irup pada pembukaan Kursus Instruktur Operator Mission System Pesawat Boeing 737-200 Angkatan ke-1 yang dilaksanakan di aula Skadik 201 Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung, yang dihadiri para kepala dinas dan komandan skadik. Jum’at (30/09)

Danlanud Sulaiman dalam sambutan yang dibacakan Irup mengatakan bahwa Kursus Instruktur Operator Mission System Pesawat Boeing 737-200 Angkatan ke-1 bertujuan untuk mendidik dan melatih para siswa agar memiliki pengetahuan dan ketrampilan di bidang instruktur dan manajemen operator Mission System Pesawat Boeing 737-200.

Para siswa selama dua bulan ke depan akan belajar dan berlatih, menerima materi pelajaran baik teori maupun praktek di Skadron Pendidikan 201 Lanud Sulaiman. “Untuk itu, saya berpesan agar para siswa menjalani pendidikan ini dengan sungguh-sungguh. Dengan harapan, bekal pengetahuan dan ketrampilan yang diperoleh tersebut dapat diaplikasikan di satuan tempat para siswa bertugas,” kata Irup.

Baca juga:  UPACARA MINGGUAN DILANUD BALIKPAPAN

Danlanud menaruh harapan bahwa dengan motivasi, semangat juang, dan taqwa akan menuntun diri para siswa dengan penuh keyakinan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dimana pun para siswa bertugas.

# Sulaiman Cepat (cerdas, profesional, tangguh)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel