Berita

Danwingdikkal Berikan Bimbingan dan Pengasuhan Kepada Siswa Susba Forklift A-19 Tahun 2021

Dibaca: 1 Oleh 01 Sep 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 09 01 at 8.13.46 PM 5
#TNIAU 

TNI AU. TASIKMALAYA. Komandan Wing Pendidikan Pembekalan Kolonel Kal R. Mochamad Rosydi, S.I.P. M.M. berikan bimbingan dan pengasuhan kepada Siswa Kursus Bintara Forklift Angkatan ke-19 Tahun 2021 yang bertempat di Ruang Kelas Ksatriatama Wing Pendidikan Pembekalan, Tasikmalaya, Kamis (1/9/2021).

Danwingdikkal memang sering menyempatkan diri disela-sela kesibukannya untuk menjumpai siswa-siswanya untuk sekedar menyapa, atau memberikan bimbingan dan pengasuhan dengan harapan meningkatkan motivasi dan mental para siswa selama pendidikan yang dilaksanakan tanpa adanya pesiar dikarenakan kondisi Pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia.

“Interaksi antara siswa dengan sesama siswa atau dengan Anggota Tetap Wingdikkal harus dijalin dan dibina dengan baik agar tercipta suasanya pendidikan yang nyaman, tugas kalian di sini hanya belajar dan belajar, walaupun dengan situasi keterbatasan saat ini akibat Pandemi Covid-19 yang membatasi gerak kita, tapi saya yakin kondisi kesehatan kalian tetap prima, terlebih di sini seluruh keiatan mulai dari belajar mengajar, makan, ibadah, istirahat dan olahraga semua serba teratur, jadi kalian cukup laksanakan kegiatan di sini dengan semangat, syukuri keaddaan yang ada” tuturnya.

Baca juga:  Sosialisasi Pemadaman Kebakaran Di Lanud J.A.Dimara

Danwingdikkal juga tidak henti-hentinya mengingatkan seluruh siswa untuk bijak menggunakan media sosial, disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, serta menghindari hal-hal yang dapat merugikan diri, keluarga, dan TNI Angkatan Udara.

Turut hadir mendampingi Danwingdikkal, Komandan Skadik 602 Wingdikkal Letkol Kal Agus Wahyu Jatmiko, S.T., M.I.Pol., dan Kepala Seksi Operasi Skadik 602 Wingdikkal Mayor Kal Agung Prahardanto.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel